Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

V-Kool Rilis Kaca Mobil Termahal

PT V-Kool Indo Lestari melengkapi jajaran kaca filmnya, yakni V-KOOL Limited Edition. V-KOOL Limited Edition adalah kaca film termahal dengan performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi, serta Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  16:54 WIB
PT V-KOOL Indo Lestari sebagai produsen dan distributor kaca film mobil memastikan masih akan fokus mengembangkan outlet.  - JIBI/Dwi Prasetya
PT V-KOOL Indo Lestari sebagai produsen dan distributor kaca film mobil memastikan masih akan fokus mengembangkan outlet. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — PT V-Kool Indo Lestari melengkapi jajaran kaca filmnya, yakni V-Kool Limited Edition. V-Kool Limited Edition adalah kaca film termahal dengan performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi, serta Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen.

Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari Darma Eddie Salim mengatakan V-Kool Limited Edition hanya tersedia 999 paket saja sehingga sangat eksklusif. Khusus untuk V-Kool Liited Edition, konsumen akan mendapatkan kartu garansi spesial limited edition privilege card bernomor seri sesuai dengan produk yang dikeluarkan dan crystal emblem stiker I'm V-Kool dalam kotak eksklusif.

Adapun V-Kool Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp12 juta sepaketnya.

"Pandemi ini telah mengubah pola hidup dan cara berbelanja masyarakat saat ini. Kami pun terus berpikir untuk berkembang dalam masa depan sesuai visi kami yang ingin terus memberikan pengalaman pada pelanggan. Kami juga terus memperkaya produk untuk menjaga performa terbaik di kelasnya salah satunya dengan merilis produk limited edition ini," katanya dalam jumpa media virtual, Selasa (22/12/2020).

Sisi lain, perseroan sebagai produsen dan distributor kaca film mobil memastikan masih akan fokus mengembangkan outlet yang dapat melayani konsumen dengan konsep one stop service. Di mana pelanggan dapat bersantai di outlet sambil melihat mobil kesayanganya.

Saat ini outlet tersebut baru di buka di kawasan SCBD, Jakarta Selatan dan Surabaya. Nantinya, perseroan berharap dapat membangun outlet serupa di daerah-daerah lain sebagai strategi agar berbeda dengan kompetitor.

"Kami akan selalu memiliki posisi yang berbeda istilahnya pada produk ekonomi pun kami akan berikan dengan kualitas premium yang tidak sama dengan produk dikelasnya. Strategi lain kami perkuat penjualan di online market place dan terbukti saat ini kami tercatat sebagai penjualan terbaik di Tokopedia dan Bukalapak," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksesoris mobil v-kool
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top