Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Luncurkan Oli Genuine Baru Kemasan 3.5L

Setelah sukses dengan peluncuran DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebelumnya, Daihatsu kembali meluncurkan DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter pada Kamis (17/12/2020) secara virtual.
Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah. Daihatsu
Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah. Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan peluncuran DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebelumnya, Daihatsu kembali meluncurkan DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter pada Kamis (17/12/2020) secara virtual.

Kini, Daihatsu menghadirkan dengan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol, sehingga semakin cocok dengan mesin mobil Daihatsu. Kemasan baru itu dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17 persen untuk semua varian.

Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu menawarkan varian 0W-20 SN dengan harga Rp400.000, atau hemat Rp80.000 dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp480.000.

Begitu pula dengan varian 5W-30 SN seharga Rp325.000 (hemat Rp63.000), dan 10W-40 SN menjadi seharga Rp270.000 lebih hemat Rp50.000.

“Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Selain lebih hemat, DGO 3.5L juga lebih ramah lingkungan karena pelanggan turut berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah karena DGO, sebagai pelumas yang teruji standar kualitas pabrik Daihatsu secara global ini, tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Daihatsu juga memberikan promo khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian di marketplace seperti Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee melalui tema Paket Desember Spesial.

ADM memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk seluruh varian DGO di toko resmi Daihatsu Genuine Parts. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper