Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Subaru Levorg Menangkan Japan Car of the Year 2020

Subaru Corporation mengumumkan bahwa Subaru Levorg baru telah dinobatkan sebagai Japan Car of the Year 2020. Ini adalah ketiga kalinya Subaru dianugerahi penghargaan tersebut, setelah kemenangan Impreza Sport / G4 pada 2016.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  20:01 WIB
Subaru Levorg.  - Subaru.au.com
Subaru Levorg. - Subaru.au.com

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru Corporation mengumumkan bahwa Subaru Levorg baru telah dinobatkan sebagai Japan Car of the Year 2020. Ini adalah ketiga kalinya Subaru dianugerahi penghargaan tersebut, setelah kemenangan Impreza Sport / G4 pada 2016.

“Suatu kehormatan besar bahwa Levorg telah diakui dengan penghargaan istimewa ini. Kami berterima kasih kepada pelanggan dan semua pemangku kepentingan lain atas dukungan mereka untuk Subaru,” kata Tomomi Nakamura, Presiden dan CEO Subaru Corporation, dalam keterangan pers yang dikutip, Selasa (15/12/2020).

Tomomi mengatakan bahwa Subaru akan terus meningkatkan upaya untuk menawarkan kenikmatan dan ketenangan pikiran kepada semua pelanggan.

Subaru Levorg dibangun berdasarkan filosofi grand touring yang memungkinkan pengemudi dan penumpang melangkah lebih jauh dengan kenyamanan, keamanan, dan kesenangan. Levorg telah dikembangkan sebagai mobil performa dengan Keamanan canggih, sportif, dan praktis.

Pada 6 Desember 2020, total pesanan untuk Levorg baru berjumlah 12.594 unit, melebihi target penjualan bulanan 2.200 unit. Hal ini lantaran inovatif Levorg baru telah diterima dengan baik karena 94% pelanggan telah memilih trim yang dilengkapi EyeSight X, sistem bantuan mengemudi tingkat lanjut dari Subaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Car of the Year Subaru Levorg
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top