Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Akhir Tahun, Wuling Gelar Pameran di Jakarta dan Tangerang

Wuling Motors menggelar Wuling Experience Weekend yang bertajuk Cheer Up Indonesia mulai pada 14 Desember sampai dengan 20 Desember 2020 di Jakarta dan Tangerang.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  20:31 WIB
Interior varian tertinggi Wuling Cortez  - Bisnis.com/Muhammad Khadafi
Interior varian tertinggi Wuling Cortez - Bisnis.com/Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors menggelar Wuling Experience Weekend yang bertajuk Cheer Up Indonesia mulai pada 14 Desember sampai dengan 20 Desember 2020 di Jakarta dan Tangerang.

Dalam acara yang diadakan serentak di Pondok Indah Mall, Jakarta dan Summarecon Mall Serpong, Tangerang selatan ini, Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Berbagai promo khusus juga turut hadir dalam acara ini.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan,” ujar Dian Fardiansyah selaku Sales Area Manager Jabodetabek 2 Wuling Motors, Selasa (15/12/2020).

Dia menambahkan pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation #wulingberbagimasker.

Wuling saat ini memiliki dua model MPV, yakni Confero dan Cortez. Adapun Confero didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 hp dan torsi 142 Nm. Mobil berkonfigurasi 7 dan 8 kursi ini juga dibekali fitur rear parking camera, sampai dengan USB charging di semua baris kursi.

Sementara itu, Wuling Cortez CT dibekali mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6- percepatan. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan layaknya mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega dan 7-tempat duduk kursi kapten.

Pada kegiatan tersebut Wuling juga menghadirkan SUV Almaz, yang memiliki mesin turbo 1.500 cc dengan tenaga maksimal mencapai 140 hp serta torsi 250 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT manual 6 percepatan.

Smart Technology SUV Wuling ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan.

Berbagai promo menarik juga dihadirkan bagi para pelanggan, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km hingga voucher belanja senilai Rp5 juta bagi konsumen yang melakukan transaksi di acara tersebut.

Bagi konsumen yang menggunakan Wuling Finance memperoleh gratis asuransi selama masa tenor atau bunga 0 persen cicilan selama 12 bulan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wuling Motors
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top