Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS Moto Bike Hybrid Show 2020 Catatkan Transaksi Rp2,84 Miliar

Penyelenggaraan pameran otomotif secara luring dan daring pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 4 hingga 13 Desember 2020 mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,84 miliar.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  12:46 WIB
IIMS Motobike.  - ANTARA
IIMS Motobike. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggaraan pameran otomotif secara luring dan daring pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 4 hingga 13 Desember 2020 mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,84 miliar.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa capaian tersebut merupakan hasil dari penjualan yang dilaporkan para agen pemegang merek (APM) roda dua dan aftermarket selama 10 hari pameran.

“Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19,” ujarnya dalam siaran resmi, Senin (14/12/2020).

Sementara itu, pameran tersebut juga membukukan 1.227 pengunjung yang hadir ke venue, MotoVillage, Jakarta Selatan. Adapun data impresi dari situs web indonesianmotobike.com mencapai 15.319 impresi dan total dari seluruh platform digitalnya terhitung 1.252.493 impresi.

Hendra menuturkan IIMS Motobike Hybrid Show menjadi ajang pembelajaran bagi Dyandra untuk menjalankan event hybrid k dedepannya, terutama dalam menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat pada 18 – 28 Februari 2021 di JIExpo.

Pameran ini tidak hanya menampilkan pameran motor baru, tetapi juga memberikan edukasi melalui sesi IIMS ‘Ini Bincang Motor Sore, yang membahas era kendaraan listrik, pentingnya menggunakan helm, peran kacamata dalam kegiatan luar ruang, dan motor kustom.

Acara unggulan IIMS Motobike Hybrid Show adalah program “Year End Sale and Auction !!”, yakni lelang untuk mendapatkan motor, sepeda, serta aksesoris dengan harga murah. Selain itu, virtual Parade & Catwalk Show juga menjadi program yang sangat dinantikan.

“Kami berharap para brand dan juga penyelenggara event lainnya makin bersemangat menghadapi masa pandemi, juga beradaptasi dalam mengimplementasikan konsep hybrid pada sebuah pameran yang tentunya mewajibkan protokol kesehatan demi kebaikan kita semua,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims Pameran Otomotif
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top