Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS Motobike Hybrid 2020 Siap Pamerkan Sepeda Motor Listrik

IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 4 - 13 Desember 2020 akan tersaji dalam bentuk offline dan online. Pameran ini sekaligus menjadi wadah perkenalan jajaran sepeda motor listrik di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  20:55 WIB
GrabBike Electric. Pada tahap awal Grab meluncurkan armada 50 sepeda motor listrik di DKI Jakarta.  - Grab
GrabBike Electric. Pada tahap awal Grab meluncurkan armada 50 sepeda motor listrik di DKI Jakarta. - Grab

Bisnis.com, JAKARTA – IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 4 - 13 Desember 2020 akan tersaji dalam bentuk offline dan online. Pameran ini sekaligus menjadi wadah perkenalan jajaran sepeda motor listrik di Indonesia.

Secara luring, pameran ini dihelat di MotoVillage, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00 sampai dengan 20.00. Selain itu, acara ini juga bisa ditonton secara daring lewat situs web dan media sosial IIMS Motobike Hybrid 2020.

President Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam konferensi pers virtual, Rabu (2/12/2020), mengatakan Motobike Hybrid 2020 bakal menjadi ajang pamer motor listrik, sekaligus pemanasan ajang IIMS yang menurut rencana digelar pada Februari 2021.

"Ini akan menjadi ajang kami belajar bagaimana event hybrid tidak terlalu gagap, kaku, terkesan terburu-buru, dan bisa memuaskan semua stakeholder sebelum menggelar IIMS pada Februari 2021," tuturnya.

Dalam pameran Motobike Hybrid 2020, tercatat ada tujuh pabrikan roda dua, tiga produsen motor listrik, yakni serta modifikator motor listrik yang akan menyemarakkan acara tersebut. Selain itu ada pula delapan produk baru yang siap diperkenalkan.

Sebagai upaya mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia, pameran ini akan menghadirkan Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia. Pengunjung yang tertarik dipastikan dapat membeli karya modifikasi tersebut.

Selain pameran sepeda motor, acara ini juga akan mempersembahkan berbagai program promo menarik, seperti 'Year End Sale & Auction!!' sebagai program unggulan, dan 'Flash Sale momentum hari belanja online nasional 12.12.20.

Pameran ini juga akan menyajikan program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia.

Parade dan Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike juga kembali hadir secara virtual untuk menampilkan motor-motor kustom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims Sepeda Motor Listrik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top