Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nissan Magnite Siap Meluncur, Harga Rp105 Jutaan

Dengan harga awal yang agresif, Nissan Magnite memiliki keunggulan atas para pesaingnya karena akan melemahkan semua SUV kompak lainnya, seperti Kia Sonet, Hyundai Venue, Mahindra XUV300, Tata Nexon, Ford EcoSport, dan Vitara Brezza.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 November 2020  |  18:42 WIB
Nissan Magnite.  - Nissan
Nissan Magnite. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA – Nissan Magnite akan diluncurkan di India pada 2 Desember 2020, setelah sebelumnya diharapkan meluncur pada 26 November.

Dikutip dari Autocar, Sabtu (21/11/2020), Nissan Magnite ditawarkan dalam dua pilihan bensin. Pertama, mesin 1.0 liter yang mampu memuntahkan tenaga 72 hp. Tenaga ini kemudian disalurkan ke transmisi manual 5 kecepatan.

Pilihan mesin kedua adalah 1.0 liter turbo-charge (HRA0). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp dan torsi 160 Nm. Mesin tersebut datang dengan pilihan manual 5 percepatan atau otomatis CVT. Tidak ada opsi mesin diesel di Magnite.

Nissan Magnite dijadwalkan meluncur ke pasar India mulai pada Desember 2020. Sementara itu, Nissan India belum mengumumkan harga resmi untuk Magnite.

SUV kompak ini kemungkinan besar dibanderol Rs 550.000 sampai dengan Rs 950.000 atau sekitar Rp105 jutaan sampai dengan Rp181 jutaan. Kendati demikian, dealer sudah mulai menerima pesanan untuk SUV baru tersebut.

SUV kompak Magnite akan memiliki lima dan daftar fitur yang panjang, yakni tipe XE, XL, XV High dan XV Premium. Selain itu, ada juga akan ada paket teknologi yang ditawarkan dengan harga Rs 25.000 sampai dengan Rs 30.000.

Dengan harga awal yang agresif, Nissan Magnite memiliki keunggulan atas para pesaingnya karena akan melemahkan semua SUV kompak lainnya, seperti Kia Sonet, Hyundai Venue, Mahindra XUV300, Tata Nexon, Ford EcoSport, dan Vitara Brezza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan Nissan Magnite
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top