Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Subaru Buka Pusat Kecerdasan Buatan di Shibuya

Subaru Corporation akan membuka basis pengembangan kecerdasan artifisial (AI) yang disebut Subaru di "HO Shibuya 3-chome" yang dikembangkan oleh Nomura Real Estate Development Co., Ltd.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 November 2020  |  08:50 WIB
Subaru Buka Pusat Kecerdasan Buatan di Shibuya
Subaru Lab dijadwalkan dibuka pada Desember 2020. - Subaru
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru Corporation akan membuka basis pengembangan kecerdasan artifisial (AI) yang disebut Subaru di "HO Shibuya 3-chome" yang dikembangkan oleh Nomura Real Estate Development Co., Ltd.

Subaru Lab dijadwalkan dibuka pada Desember 2020.

Untuk mencapai target nol kecelakaan jalan fatal pada tahun 2030, Subaru bekerja dalam penelitian dan pengembangan untuk peningkatan keselamatan lebih lanjut dengan mengintegrasikan kemampuan penilaian AI ke dalam sistem bantuan pengemudi EyeSight.

Memiliki kantor di Shibuya, yang berkembang sebagai area perusahaan TI, akan memungkinkan perekrutan sumber daya manusia untuk pengembangan AI dan kemitraan dengan perusahaan terkait TI, yang bertujuan untuk pengembangan dengan kecepatan yang lebih besar dari sebelumnya. .

Sementara keadaan kantor yang ideal dipertanyakan di tengah pandemi Covid-19, Subaru Lab menawarkan lingkungan yang mana para insinyur, yang diharapkan menggabungkan pekerjaan jarak jauh dan di kantor, dapat berkonsentrasi pada pekerjaan mereka.

"Ini adalah tempat kerja yang dirancang untuk mendukung komunikasi yang lebih baik antara pekerja sambil mencegah tiga C [closed spaces, crowds, and close contact]," demikian pernyataan Subaru, Sabtu (21/11/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Subaru artificial intelligence
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top