Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Buruan Daftar! Hyundai Buka Lowongan Kemitraan dengan Start-up

Hyundai Motor melalui program 2020 ZER01NE Accelerator mengundang kalangan start-up untuk berkolaborasi. Pelamar dapat mengirimkan di bawah 10 tema teknologi dari 16 November hingga 27 Desember 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 17 November 2020  |  07:18 WIB
Mobilitas yang Berpusat pada Manusia: Dari Visi ke Realitas. Ada 10 tema proyek yang ditawarkan Hyundai untuk dikerjasamakan dengan kalangan startup.  - Hyundai
Mobilitas yang Berpusat pada Manusia: Dari Visi ke Realitas. Ada 10 tema proyek yang ditawarkan Hyundai untuk dikerjasamakan dengan kalangan startup. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor melalui program 2020 ZER01NE Accelerator mengundang kalangan start-up untuk berkolaborasi. Pelamar dapat mengirimkan proposal dalam 10 tema teknologi yang ditawarkan sejak 16 November hingga 27 Desember 2020.

2020 ZER01NE Accelerator adalah sebuah platform inovasi terbuka yang memfasilitasi kolaborasi antara para pemula dan tim internal Grup dalam berbagai proyek. Program ini menggaet startup dan mengembangkan kemungkinan penggunaan strategis dari teknologi inovatif mereka.

Sejauh ini, sebanyak 50 proyek Akselerator ZER01NE telah dirancang oleh berbagai tim internal Grup Hyundai, yang mencakup 10 tema, yakni Data, Pengalaman Pengguna (UX), Antarmuka Mesin Manusia, Mobilitas, Pengisian Daya, Robotika, Pabrik Pintar, Logistik, Perawatan Kesehatan, dan Material.

Startup hanya dapat mengajukan satu proyek di antara proyek-proyek tema tersebut.

Adapun tim yang bertanggung jawab atas perkembangan teknologi akan terlibat langsung dalam meninjau dan merekrut startup untuk berkolaborasi.

"Pelamar yang memenuhi syarat harus perusahaan terdaftar. Mereka dapat mendaftar di halaman aplikasi resmi mulai 16 November hingga 27 Desember. Hasilnya akan diumumkan pada awal Februari 2021," demikian Hyundai dalam keterangan resminya, Senin (16/11/2020).

Startup yang dipilih akan diberi anggaran untuk pengembangan proyek. Grup juga akan meninjau potensi investasi ekuitas ke dalam startup di antara mereka yang terpilih.

Sejak ZER01NE Accelerator diperkenalkan pada tahun 2018, delapan afiliasi Grup dan 54 perusahaan rintisan telah berpartisipasi dalam program ini, menghasilkan 48 proyek kolaboratif dan 35 investasi ekuitas untuk perusahaan rintisan.

Rincian lebih lanjut tentang Akselerator ZER01NE 2020 dapat ditemukan di situs web resmi program.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai StartUp
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top