Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tesla Model 3 Mulai Dijual di Tokopedia, Ini Daftar Harganya

Tesla Model 3 tipe Standard Range Plus diklaim mampu menempuh jarak hingga 386 kilometer dalam kondisi baterai penuh.
Tesla Model 3. /Antara-Reuters
Tesla Model 3. /Antara-Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah meluncurkan toko resmi atau official store di Tokopedia, Prestige Motorcars menawarkan skema kredit untuk pembelian Tesla Model 3 tipe Standard Range.

Tesla by Prestige Motorcars di Official Store Tokopedia menyediakan sederet program dan fasilitas, seperti booking fee senilai Rp100 juta dan fasilitas uji kendara dari rumah. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan diskon spesial Rp50 juta.

Tak Cuma itu, pembeli akan memperoleh gratis naik daya listrik, internet, YouTube, dan Spotify premium selama enam bulan.

Tesla Model 3 ditawarkan dengan harga on the road Jakarta Rp1,5 miliar. Pembeli akan mendapatkan potongan Rp50 juta jika membeli lewat Tokopedia, menjadi Rp1,45 miliar. Biaya pemesanan yang harus dibayarkan adalah Rp100 juta.

Proses selanjutnya, konsumen dapat menyelesaikan sisa pembayaran Rp1,35 miliar secara lunas atau dicicil melalui lembaga pembiayaan (leasing) Maybank, Mitsui, atau CIMB Niaga.

Proses dari awal hingga mobil sampai di tangan konsumen diklaim tidak memakan waktu lama. Mobil dikirim ke rumah konsumen di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 45 hari, setelah menyelesaikan pemilihan warna dan pembayaran uang muka Rp100 juta.

Prestige Motorcars menawarkan Tesla Model 3 dengan beberapa pilihan warna, yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, dan Pearl White Multi Coat Exterior.

Tesla Model 3 tipe Standard Range Plus diklaim mampu menempuh jarak hingga 386 kilometer dalam kondisi baterai penuh. Di sisi lain, Model 3 dipersenjatai segudang fitur canggih, salah satunya kamera mundur yang diklaim sebagai kamera mundur paling detail.

Tesla Model 3 telah dilengkapi berbagai fitur futuristik, yang memungkinkan mobil berjalan menggunakan mode autopilot. Segala pengaturan kendaraan pada Tesla Model 3 diatur dari layar LCD sebesar 15 inci yg terletak di tengah console dashboard kendaraan.

Model 3 memiliki filter udara yang memproteksi pengemudi dan penumpang dari udara buruk, lewat penggunaan fitur recycle/recirculating air. Pemilik mobil cukup menghidupkan blower pada kecepatan 5, dan filter membersihkan udara hanya dalam waktu sembilan menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper