Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Motors Hadirkan Laman Khusus Konsumen Fleet

Konsumen armada perusahaan semakin menjadi perhatian sebagai segmen pasar yang berpeluang bertumbuh kuat di akhir masa pandemi. Untuk itu, Mitsubishi Motors menghadirkan fitur atau laman baru di website resmi yang memuat informasi terkait armada fleet.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 November 2020  |  19:22 WIB
Produk andalan Mitsubishi di segmen pasar armada perusahaan.  - MMKSI
Produk andalan Mitsubishi di segmen pasar armada perusahaan. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Konsumen armada perusahaan semakin menjadi perhatian sebagai segmen pasar yang berpeluang bertumbuh kuat di akhir masa pandemi. Untuk itu, Mitsubishi Motors menghadirkan fitur atau laman baru di website resmi yang memuat informasi terkait armada fleet.

“Laman khusus fleet ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi tambahan mengenai konsumen fleet kami," kata Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam keterangan pers, Jumat (13/11/2020).

Dia mengatakan bahwa laman baru tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal produk serta bisnis di Indonesia. Dengan informasi tersebut, tentunya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner mereka dalam menjalankan seluruh aktivitasnya

Laman baru ini telah dapat diakses oleh masyarakat pada 13 November 2020 melalui www.mitsubishimotors.co.id/fleet. Namun, ketika laman tersebut dibuka pada Sabtu (14/11/2020), tidak ditemukan konten, kecuali tulisan, "No Results Found."

Saat ini MMKSI telah bekerja-sama dengan perusahaan ternama dari berbagai industri untuk pengadaan unit operasional perusahaan. Tidak hanya model kendaraan ringan, model kendaraan penumpang juga menjadi andalan para konsumen fleet.

Model-model kendaraan Mitsubishi Motors telah dipercaya oleh para konsumen fleet akan ketangguhan dan kenyamanannya dalam menemani aktivitas pekerjaan konsumen.

Pada November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang (PC) untuk perusahaan rental dan perusahaan yang akan melakukan pengadaan unit untuk mendukung operasional bisnis mereka dan untuk produk kendaraan ringan (LCV), program berupa paket Free Parts sampai dengan 40.000 km.

Untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program spesial fleet ini, perusahaan dapat mendaftarkan atau registrasi pada laman khusus fleet yang telah disediakan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

armada Mitsubishi Motors
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top