Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tesla Model 3 Hadir di Tokopedia, Ini Spesifikasinya

Ada beberapa pilihan warna eksterior Tesla Model 3, yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, dan Pearl White Multi Coat Exterior.
Ilustrasi promosi Tesla di Tokopedia./istimewa
Ilustrasi promosi Tesla di Tokopedia./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Importir umum (IU) mobil listrik Tesla, Prestige Motorcars resmi meluncurkan toko resmi atau official store di platform dagang-el Tokopedia.

Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim mengonfirmasi hal tersebut. Dia mengatakan bahwa kolaborasi ini untuk menciptakan platform penjualan daring mobil listrik semudah mungkin, sekaligus meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian.

“Tujuannya, juga meningkatkan penjualan Tesla Model 3 dan edukasi mengenai mobil listrik kepada masyarakat,” ujar Rudy kepada Bisnis, Rabu (11/11/2020).

Dia menambahkan bahwa saat ini di Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3. Tetapi, dalam waktu dekat akan tersedia pemesanan Tesla Cybertruck, Model X, dan Model S.

Dalam peluncuran toko resminya itu, konsumen bisa mendapatkan sejumlah keuntungan antara lain biaya pemesanan Tesla Model 3 senilai Rp100 juta dan uji kendaraan dari rumah konsumen. Ada juga diskon spesial Rp50 juta.

Tesla Model 3 yang tersedia di Tokopedia adalah tipe Standard Range. Ada beberapa pilihan warna eksterior Tesla Model 3, yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, dan Pearl White Multi Coat Exterior.

Dalam kondisi baterai penuh, varian Standard Range Plus diklaim mampu menempuh jarak hingga 386 kilometer. Di sisi lain, Model 3 dipersenjatai segudang fitur canggih, salah satunya adalah kamera mundur yang diklaim sebagai kamera mundur paling detail.

Tesla Model 3 telah dilengkapi berbagai fitur futuristik, yang memungkinkan mobil berjalan menggunakan mode autopilot. Segala pengaturan kendaraan pada Tesla Model 3 diatur dari layar LCD sebesar 15 inci yg terletak di tengah console dashboard kendaraan.

Model 3 memiliki filter udara yang memproteksi pengemudi dan penumpang dari udara buruk, lewat penggunaan fitur recycle/recirculating air.

Pemilik mobil cukup menghidupkan blower pada kecepatan 5, dan filter membersihkan udara hanya dalam waktu sembilan menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper