Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tesla Ekspansi 52 Pusat Layanan pada 2021

Tesla, produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat (AS), berencana untuk menambahkan 52 pusat layanan baru mereka pada 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  20:50 WIB
Tesla Model 3 tengah diproduksi di pabrik Shanghai, China, 7 Januari 2020. /Reuters
Tesla Model 3 tengah diproduksi di pabrik Shanghai, China, 7 Januari 2020. /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tesla, produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat (AS), berencana untuk menambahkan 52 pusat layanan baru mereka pada 2021.

Produsen mobil listrik itu telah memperluas jaringan pusat layanan dan Supercharger untuk mengimbangi armadanya yang terus berkembang.

Minggu lalu, analis di Brokerage RBC mencatat bahwa investasi Tesla dalam layanan dan kualitas belum cukup untuk mengimbangi peningkatan penjualan dan berpotensi merusak citra merek itu.

"Layanan bisa menjadi sangat penting karena Tesla terus mencoba untuk memperluas di luar pasar intinya," kata Brokerage RBC yang dikutip dari Reuters, Jumat (28/10/2020).

Perusahaan, yang telah berulang kali mengatakan bahwa mereka perlu memperluas lokasi pusat layanannya, mengoperasikan 466 pusat layanan di seluruh dunia, menurut Electrek.

Kendati demikian, Tesla masih belum mau berkomentar lebih mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Tesla membuka lowongan kerja staff service di Singapura, kendati bos Tesla Elon Musk pernah mengkritik negara itu yang tidak mendukung kendaraan listrik.

Tesla, melalui laman LinkedIn, membuka lima lowongan kerja untuk berbagai posisi di Singapura, beberapa di antaranya adalah staf suku cadang, staf perbaikan, dan layanan umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Tesla Motors

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top