Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamahan Luncurkan Produk Baru 2 November, Aerox Facelift?

Yamaha Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya pada 2 November 2020 pukul 10.00 WIB, yang diduga kuat adalah Yamaha Aerox 155 versi penyegaran.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 November 2020  |  12:15 WIB
Tak hanya di Indonesia, rumor mengenai All New Aerox 155 juga santer di Thailand.  - Yamaha
Tak hanya di Indonesia, rumor mengenai All New Aerox 155 juga santer di Thailand. - Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya pada 2 November 2020 pukul 10.00 WIB, yang diduga kuat adalah Yamaha Aerox 155 versi penyegaran atau facelift.

Informasi peluncuran produk tersebut menguat setelah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengunggah gambar siluet motor dengan lampu Day Running Light.

Rumor bahwa Yamaha ingin melakukan penyegaran terhadap Aerox 155 sudah lama terdengar. Kabar tersebut semakin nyaring setelah all new Nmax 155 resmi diluncurkan.

Tak hanya di Indonesia, rumor mengenai All New Aerox 155 juga santer di Thailand. Dikutip dari Greatbiker, Yamaha dikabarkan memperkenalkan Aerox terbaru di Thailand pada akhir tahun ini atau awal 2021.

Yamaha diperkirakan tetap mempertahankan arsitektur mesin Aerox saat ini, yang memiliki kapasitas silinder 155 cc, dengan output tenaga maksimal 14,89 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 6.250 rpm.

Mesin tersebut juga diyakini masih membawa fitur VVA, yang bisa memberikan akselerasi konsisten di semua rentang kecepatan putaran mesin.

All new Aerox diprediksi mendapatkan teknologi Y-Connect yang serupa dengan fitur new Nmax. Dengan teknologi tersebut, sistem pada motor bisa dihubungkan langsung ke ponsel pengendaranya via konektivitas Bluetooth.

Yamaha Aerox merupakan skutik bermesin satu silinder yang dibuat Yamaha sejak 1997. Aerox tersedia dalam berbagai kapasitas mesin, mulai 50 cc atau 100 cc untuk pasar Eropa, dan 125 cc atau 155 cc untuk Asia Tenggara.

Aerox adalah salah satu model skuter maxi Yamaha. Model lainnya adalah NMAX dan Lexi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Motor Yamaha Yamaha NMAX
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top