Yamaha Customaxi 2018 Digelar di Kota Bekasi

Yamaha Indonesia resmi membuka gelaran kontes modifikasi online Customaxi di Kota Bekasi, Jawa Barat, guna menampung kreativitas pengguna skuter bongsor Yamaha dengan melibatkan model-model sepeda motor Maxi antara lain Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi.
Yudi Supriyanto | 19 November 2018 04:00 WIB
Yamaha NMAX - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia resmi membuka gelaran kontes modifikasi online Customaxi di Kota Bekasi, Jawa Barat, guna menampung kreativitas pengguna skuter bongsor Yamaha dengan melibatkan model-model sepeda motor Maxi antara lain Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi.

"Setelah melalui seleksi secara online, akhirnya terpilih 40 orang peserta dari wilayah Jabodetabek yang akan berkompetisi di tahap semifinal pertama di kota Bekasi pada akhir pekan ini," demikian pengumuman tertulis dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip Minggu (18/11/2018).

Kota Bekasi menjadi lokasi pembuka rangkaian semifinal di delapan kota dalam penyelenggaraan Yamaha Customaxi 2018. Motor-motor bongsor Yamaha dari peserta dipajang dan akan dinilai pada semifinal yang digelar di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi.

Para kontestan semifinal itu terpilih setelah melewati tahap seleksi foto modifikasi yang diunggah pada laman situs Customaxi Yamaha.

"Setelah kota Bekasi, selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di tujuh kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung," lanjut pengumuman itu.

Peserta yang berkompetisi dalam Customaxi 2018 akan memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star.

Kategori Daily Use dan Master Class diperuntukkan bagi jenis Yamaha Nmax, Aerox, dan Xmax. Sedangkan pendatang baru, Lexi, akan masuk dalam kategori Rising Star.

Kompetisi ini disebut online karena motor-motor peserta tidak perlu dipajang di panggung modifikasi atau lokasi pameran agar dilihat langsung pengunjung, melainkan bisa disaksikan di laman resmi Customaxi Yamaha.

Tag : Yamaha Maxi
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top