Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daihatsu Thor Dapat Penyegaran, Kapan Masuk Indonesia?

Thor baru dilengkapi smart assist, yakni sistem keselamatan aktif dengan kamera stereo terbaru.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  12:10 WIB
 Daihatsu Thor tampil dengan sejumlah pembaruan pada September 2020. - Istimewa/Daihatsu
Daihatsu Thor tampil dengan sejumlah pembaruan pada September 2020. - Istimewa/Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA — Daihatsu Motor Co. Ltd. di Jepang kembali melakukan pembaruan pada sebagian fitur salah satu kendaraan penumpangnya, yakni Daihatsu Thor pada September 2020.

Memulai debut penjualan tahun 2016, Daihatsu menginjeksi kemampuan mendesain mobil kompak dan menghadirkan Thor sebagai mobil pertama keluarga muda yang cocok digunakan sehari-hari.

Daihatsu Thor kini tampil lebih segar dengan mempertahankan desain model sebelumnya. Pembaruan ini menggabungkan ukuran bodi kompak yang mudah bermanuver, interior luas serta nyaman, dan berdaya tampung lima penumpang.

Thor baru dilengkapi smart assist, yakni sistem keselamatan aktif dengan kamera stereo terbaru. Fitur ini juga dimiliki crossover mini Daihatsu Taft reborn. Ada juga fungsi pendukung berkendara seperti adaptive cruise control dengan jangkauan kecepatan penuh.

Thor baru lebih istimewa karena menjadi mobil kompak Daihatsu pertama dengan electric parking brake. Selain itu, Thor dilengkapi display audio yang menghubungkan smartphone ke sistem audio kendaraan.

Di sisi lain, modifikasi jok lebih nyaman serta terdapat area peletakan yang pas untuk barang-barang bagi penumpang depan, seperti kotak tisu.

Thor tampil lebih dinamis dan sporty dengan desain baru bumper dan grill depan, lampu depan LED, dan velg desain baru 14 inci. Secara interior, warna kecokelatan lebih menyatu dengan warna jok sehingga terkesan lebih natural.

Baik eksterior maupun interior, Thor baru telah di desain ulang dengan konsep yang lebih canggih, halus, dengan nuansa yang sepenuhnya modern.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu Mobil Baru
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top