Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sediakan Desain Basic, DFSK Super Cab Bisa Disulap Jadi Banyak Bentuk

Demi menjangkau pembeli yang lebih luas, DFSK Super Cab menyediakan model basic yang bisa didimodifikasi menjadi berbagai solusi angkutan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 27 Oktober 2020  |  10:58 WIB
Mobil boks yang dibangun di atas model basic DFSK Super Cab.  - DFSK
Mobil boks yang dibangun di atas model basic DFSK Super Cab. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - Demi menjangkau pembeli yang lebih luas, DFSK Super Cab menyediakan model basic yang bisa didimodifikasi menjadi berbagai solusi angkutan.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin mengatakan desain basic DFSK Super Cab adalah kendaraan pikap dengan biaya perawatan ekonomis. Flat deck DFSK Super Cab berukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT). Bak ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton.

"Kami ingin memastikan DFSK Super Cab yang ditawarkan bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas usaha," ungkap Major Qin melalui keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Selain difungsikan sebagai pikap, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi menjadi angkutan umum, ambulans, mobil boks, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Konsumen bisa memodifikasi tanpa ribet ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

Meski demikian, DFSK sudah bekerja sama dengan sejumlah karoseri, seperti Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, dan Saluyu untuk pengerjaan mobil boks. Sejumlah karoseri rekanan DFSK ini memberikan garansi dalam waktu tertentu.

Selain itu, modifikasi yang dikerjakan oleh karoseri rekanan DFSK ini juga tidak akan menggugurkan garansi DFSK Super Cab sehingga konsumen masih bisa menikmati seluruh kemudahan layanan purna jual serta kualitas prima kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

“Konsumen cukup menjelaskan segala kebutuhan mobilitas yang diperlukan kepada tenaga penjual DFSK dan kami akan berusaha untuk menyediakannya. Hal ini adalah bagian semangat DFSK memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sesuai dengan motto kami yaitu all for customers,” ujarnya.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ambulans DFSK Super Cab
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top