Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perkuat Formasi, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Hingga saat ini, MG Motor telah merilis dua sport utility vehicle (SUV), yaitu MG ZS dan MG HS. Perusahaan juga memperluas jaringannya, mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  14:09 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - Posisi General Director MG Motor Indonesia kini ditempati oleh Donald Rachmat yang memiliki bekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif. 
Donald mengatakan MG Motor memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad. Oleh karena itu, dia meyakini merek asal Inggris tersebut dapat meraih kesuksesan di pasar Indonesia. 
"Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia,” ujar Donald dalam keterangan tertulis, Rabu (21/10/2020).
Mengingat pentingnya Indonesia sebagai pasar potensial, optimalisasi struktur organisasi itu menjadi langkah strategis untuk membentuk MG Motor Indonesia sebagai perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif.
Hingga saat ini, MG Motor telah merilis dua sport utility vehicle (SUV), yaitu MG ZS dan MG HS. Perusahaan juga memperluas jaringannya, mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan.
“Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin kerja sama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal," tutur Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.  
Arief menyatakan dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Donald Rachmat, perusahaan yakin mampu memberi dampak positif bagi organisasi serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air. 
Dia menambahkan sejalan dengan semboyan perusahaan, yaitu Redefined Expectation, MG Motor Indonesia ingin terus mewujudkan misinya dalam memberikan rangkaian produk berkualitas yang melebihi ekspektasi penggemarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil MG Motor Indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top