Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Luncurkan Dua Edisi Spesial Xpander, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mitsubishi Indonesia memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline Adventure in Black secara virtual hari ini, Selasa (20/10/2020).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Oktober 2020  |  15:50 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.  - MMKSI
Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Indonesia memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline Adventure in Black secara virtual hari ini, Selasa (20/10/2020).

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia, mengatakan kehadiran dua edisi spesial Xpander itu tidak hanya untuk memacu penjualan tetapi lebih memberi lebih banyak pilihan kepada konsumen.

"Kami perkenalkan dua model spesial Xpander sekaligus. Tidak hanya satu tetapi dua model, yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition," katanya pada acara Mitsubishi Xpander Exclusive Preview-Adventure In Black.

Dia menyatakan sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander pada 2017 telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit.

Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momentum kebersamaan dengan keluarga sebagai hal yang tak ternilai.

"Tidak hanya keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” ungkap Naoya Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black akan diproduksi terbatas 500 unit, adapun Mitsubishi Xpander Black Edition diproduksi terbatas 1.000 unit.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif, bergaya dan sportif, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol harga Rp304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror.

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif, bergaya dan sportif.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica.

Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Mitsubishi Xpander
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top