Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendatang Baru, Jaguar XE Saloon Mesin Diesel Hibrida Listrik

Jaguar menghadirkan model terbaru XE, sedan saloon. Selain desain dan fitur baru yang ditingkatkan, kini ada pilihan baru sistem penggerak kendaraan listrik hibrida ringan (MHEV).
Jaguar XE. Jaguar
Jaguar XE. Jaguar

Bisnis.com, JAKARTA - Jaguar menghadirkan model terbaru XE, sedan saloon. Selain desain dan fitur baru yang ditingkatkan, kini ada pilihan baru sistem penggerak kendaraan listrik hibrida ringan (MHEV).

Untuk pertama kalinya pada Jaguar XE, diesel Ingenium empat silinder 2.0 liter generasi berikutnya tersedia dengan teknologi Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV) terbaru untuk meningkatkan efisiensi.

"Jaguar XE yang diperbarui menampilkan pilihan perangkat tambahan yang menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi pembeli. Powertrain diesel MHEV baru menghadirkan opsi mesin berlistrik ke XE untuk pertama kalinya dan memberikan peningkatan efisiensi yang dikombinasikan dengan kinerja yang disempurnakan," kata Colin Kirkpatrick, Chief Product Engineer Jaguar, dalam keterangan pers, Rabu (7/10/2020).

MHEV diesel baru: 204PS 2.0 liter i4 diesel MHEV 24PS lebih bertenaga daripada mesin yang digantikannya, dengan pengurangan emisi dan penghematan bahan bakar yang ditingkatkan - CO2 dari 127g / km dan hingga 58.5mpg (4.8l / 100km)

Sementara itu, teknologi mutakhir, seperti sistem infotainment Pivi Pro baru dan teknologi Ionisasi Udara Kabin terbaru, memberikan konektivitas, kenyamanan, dan kesejahteraan yang lebih baik bagi semua penghuni.

XE baru tersedia dengan generasi berikutnya mesin diesel Ingenium 2.0 liter, empat silinder, turbocharged 204PS, bersama dengan mesin bensin 250PS dan 300PS terbaru.

Semua model XE tersedia dengan transmisi otomatis delapan kecepatan Jaguar dan penggerak roda belakang atau semua. Rentang powertrain lengkapnya adalah:

Diesel
• 204PS MHEV 2.0 liter turbo empat silinder, otomatis 8 kecepatan, RWD / AWD

Bensin
• 250PS 2.0 liter turbo empat silinder, otomatis 8 kecepatan, RWD / AWD
• 300PS 2.0 liter turbo empat silinder, otomatis 8 kecepatan, AWD.

Pendatang Baru, Jaguar XE Saloon Mesin Diesel Hibrida Listrik

Jaguar XE Saloon tersedia untuk dipesan dengan banderol harga mulai £29.635 di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper