Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamaha Rilis Dua Model Nmax Edisi Star Wars

Yamaha Brasil merilis dua model Nmax edisi Star Wars, yakni Alianca Rebelde dan Imperio Galactico. Dua model terbatas ini hanya akan dijual masing-masing 340 unit.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Oktober 2020  |  05:45 WIB
Yamaha Nmax Star Wars dijual terbatas di Brasil dengan banderol harga 14.390 real atau setara dengan Rp37,5 juta.  - Yamaha
Yamaha Nmax Star Wars dijual terbatas di Brasil dengan banderol harga 14.390 real atau setara dengan Rp37,5 juta. - Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - Yamaha Brasil merilis dua model Nmax edisi Star Wars, yakni Alianca Rebelde dan Imperio Galactico. Dua model terbatas ini hanya akan dijual masing-masing 340 unit.

Para penggemar Star Wars akan mendapatkan dua opsi khusus untuk Yamaha Nmax 160. Kebaruan dari seri khusus ini terpampang dari grafis desain eksterior.

Versi Imperio Galactico menggunakan logo fairing dekat dengan setang, serta skema warna hitam dengan detail silver dan merah. Penggunaan utama warna hitam bertujuan mengingatkan starfighter Tie, yang dinaiki Darth Vader.

Sementara versi Alianca Rebelde NMax 160, terinspirasi dari dari pesawat tempur X-Wing, kapal yang dikemudikan oleh Luke Skywalker dalam trilogi aslinya. Skutik berwarna putih ini hadir elegan, dengan aksen merah minimalis.

Di luar perubahan grafis eksterior, detail desain keduanya masih mempertahankan Nmax generasi lama. Motor ini juga masih menggunakan mesin silinder tunggal 160 sentimeter kubik yang menghasilkan 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 1,47 kgfm pada 6.000 rpm.

Keseluruhan tenaga itu dikombinasikan dengan transmisi otomatis tipe CVT. Ini memiliki sistem pengereman anti-lock (ABS) pada dua roda, rem cakram 230 mm, suspensi depan grafik dengan travel 100 m di belakang, dan 90 mm Double Shock.

Selain itu, Nmax 160 memiliki rak bagasi berkapasitas 25 liter di bawah jok, diikuti penyematan lampu depan LED dan lentera serta panel LCD.

Sementara dari sisi harga, Nmax Star Wars yang dijual terbatas di Brasil ini dibanderol dengan harga 14.390 real atau setara dengan Rp37,5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yamaha Yamaha NMAX
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top