Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zeneos Milano Tambah Pilihan Ban Yamaha NMax

Produsen ban PT Gajah Tunggal mengembangkan ban motor Zeneos Milano untuk Yamaha NMax. Hadirnya produk tersebut membuat pilihan karet roda untuk NMax makin beragam.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Agustus 2020  |  09:00 WIB
Ban motor Zeneos Milano melilit pelek roda Yamaha NMax.  - ANTARA
Ban motor Zeneos Milano melilit pelek roda Yamaha NMax. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ban PT Gajah Tunggal mengembangkan ban motor Zeneos Milano untuk Yamaha NMax. Hadirnya produk tersebut membuat pilihan karet roda untuk NMax makin beragam.

"Saat ini kami sedang melakukan pengembangan ukuran dari ban Zeneos Milano yang sangat banyak diminati di Indonesia dan juga Filipina, yakni ukuran standar 110/70-13 dan 130/70-13," ungkap Senior Brand Executive & Prooduct Development PT Gajah Tunggal Tbk. Dodiyanto dalam keterangan resminya, Kamis (20/8/2020).

Gajah Tunggal telah menghadirkan IRC Exato untuk pengguna ban Nmax Indonesia dan Filipina. Mereka juga menghadirkan Zeneos Milano dengan ukuran lebih lebar dengan ukuran 120/70-13 depan dan belakang 130/70.

Seperti dikutip dari situs resmi Gajah Tunggal, Zeneos dibuat dengan menggabungkan teknologi AGD (Advance Grip Design) dan kompon HSG (High Speed Grip) sehingga ban tersebut memiliki nilai seni untuk setiap produknya.

Zeneos dibuat untuk setiap pengendara yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan sebagai bagian dari aktivitas dan gaya hidup mereka. Setiap produk Zeneos telah mendapatkan sertifikasi domestik maupun internasional berupa SNI, ISO, DOT dan E-Mark.

Berikut pilihan ban Yamaha Nmax 2020:

>Pirelli Angel Scooter
>Pirelli Evo 21 & 22
>Metzeler
>Corsa Platinum M5
>Aspira Premio Sportivo
>Bridgestone Battlax SC
>Maxxis MA-F1ST
>Michelin Pilot Street
>Zeneos Milano

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gajah tunggal Ban Motor Yamaha NMAX

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top