Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beredar, Foto Toyota Innova Facelift 2021

Foto Toyota Innova Facelift 2021 beredar luas di media sosial setelah diunggah di laman hom3d.com, situs web gambar visual tiga dimensi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  14:40 WIB
Desain gambar mirip Toyota Innova  - Hum3D.
Desain gambar mirip Toyota Innova - Hum3D.

Bisnis.com, JAKARTA - Foto Toyota Innova Facelift 2021 beredar luas di media sosial setelah diunggah di laman hom3d.com, situs web gambar visual tiga dimensi.

Dari foto tersebut, Toyota Innova Facelift mendapatkan penyegaran di bagian depan. Grill tampil lebih sportif, berbalut hitam glossy, dan aksen krom di sudutnya.

Bemper mobil ini juga lebih gagah. Lampu kabut tidak lagi menyatu dengan rumah sein, yang dilindungi dengan cover hitam berbentuk segitiga.

Dari samping, Toyota Innova Facelift 2021 tidak memiliki banyak perubahan. Hanya saja, mobil itu kini mengadposi pelek model palang dengan dual tone. Pelek ini sedikit mirip dengan Xenia Type R.

Sementara di buritan tidak ada ubahan yang mencolok. Innova facelift masih mempertahankan bentuk lampu rem dan bumper lama.

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi bahwa Innova terbaru segera meluncur di pasar Indonesia. Namun, dia belum memerinci lebih lanjut tanggal peluncuran mobil tersebut.

"Sedang persiapan [peluncuran]. Detailnya nanti kami infokan," ujar Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Innova terakhir kali mengalami penyegaran pada 2015. TAM diketahui menempatkan Innova di atas Avanza-Veloz untuk menyasar konsumen keluarga kelas menengah yang naik kelas.

Toyota mengklaim, Innova menawarkan kabin yang luas dan kualitas layanan purnajual yang mumpuni melalui jaringan dealer Toyota.

TAM memasarkan Innova dalam dua pilihan bahan bakar yakni bensin dan diesel. Harga Innova mulai dari Rp323,5 juta hingga Rp480,1 juta on the road DKI Jakarta.

Model MPV ini tersedia dalam dua pilihan bahan bakar-bensin dan diesel sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Toyota Innova
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top