Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MINI Lucurkan Model Cabrio Sidewalk Atap Terbuka

MINI Indonesia meluncurkan the new MINI Cabrio Sidewalk, edisi khusus yang hadir pertama kalinya untuk model MINI Cabrio yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka untuk empat penumpang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 September 2020  |  15:37 WIB
MINI Cabrio Sidewalk Edition.  - MINI
MINI Cabrio Sidewalk Edition. - MINI

Bisnis.com, JAKARTA - MINI Indonesia meluncurkan MINI Cabrio Sidewalk, edisi khusus yang hadir pertama kalinya untuk model MINI Cabrio yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka untuk empat penumpang.

Dengan warna khusus, desain individual dan kelengkapan fitur terbaru, MINI Cabrio Sidewalk Edition menawarkan desain ideal untuk tampil beda di lalu lintas perkotaan.

MINI Cabrio Sidewalk Edition tersedia dalam jumlah terbatas di diler resmi MINI Indonesia : MINI Maxindo, dan MINI Plaza mulai Rabu (30/9/2020) hari ini.

Mobil ini dijual dengan harga Rp880 juta off-the-road, termasuk MINI Service Inclusive, yakni program yang membebaskan biaya perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan mencakup garansi 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segment compact-car premium di Indonesia dan miliki penggemar yang terus bertambah," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Rabu (30/9/2020).

Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan berkat lapisan cat bodi Deep Laguna Metallic yang hadir untuk pertama kalinya bagi MINI bersamaan dengan peluncuran edisi khusus ini, the new MINI Cabrio Sidewalk Edition akan dapat langsung dikenali ketika tampil di lalu lintas perkotaan.

"Selain itu dengan The MINI Yours Softtop Sidewalk, pelek khusus, serangkaian lettering Sidewalk di sudut eksterior dan interior serta beragam fitur terbaru, MINI Indonesia yakin MINI Cabrio Sidewalk Edition akan menjadi sebuah collectors item yang eksklusif dan diminati para MINI fans di Indonesia.”

MINI Cabrio menjadi satu-satunya model atap-terbuka di segmen compact-car premium yang menawarkan eksklusivitas warna khusus Deep Laguna metallic yang belum pernah ada di seluruh model MINI.

Rona biru ekspresif menonjolkan garis kendaraan yang kokoh dan maskulin. Karakter sportif dari cabriolet empat tempat penumpang ini juga ditegaskan oleh garis-garis kap mesin dengan tepi warna yang kontras. Exterior mirror caps dari MINI Cabrio Sidewalk Edition memiliki warna sesuai dengan warna bodi.

MINI Yours Softtop Sidewalk dari kain lembut menawarkan perlindungan terhadap hujan atau panas terik matahari. Atap cabriolet ini sepenuhnya otomatis dan dapat dibuka atau ditutup secara elektrik, hampir tanpa suara dalam 18 detik sambil berkendara dengan kecepatan maksimum hingga 30km/jam.

MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat-silinder di bawah kapnya, menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm.

Transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch menghasilkan pergantian gigi yang sangat cepat, memungkinkan manuver akselerasi yang sangat sportif dan efisiensi yang dioptimalkan.

Bergantung pada situasi berkendara, pengemudi dapat beralih di antara tiga mode mengemudi - MID untuk kenyamanan, SPORT untuk meningkatkan sensitivitas pedal throttle, dan GREEN untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

Selain itu, transmisi Steptronic tersebut memungkinkan penggunaan fungsi coasting dalam mode MID dan GREEN dan dilengkapi dengan fungsi start/stop otomatis generasi terbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mini Cooper
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top