Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Spesifikasi MINI Rosewood Edition Rp800 Jutaan

MINI Rosewood hanya akan tersedia dalam varian Cooper S. Dengan menggendong mesin 2,0 liter MINI TwinPower Turbo di bawah kapnya, mobil ini menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 Agustus 2020  |  06:40 WIB
MINI Rosewood Edition. / MINI
MINI Rosewood Edition. / MINI

Bisnis.com, JAKARTA - MINI Rosewood yang meluncur pada Rabu (19/8/2020), memiliki spesifikasi mobil kompak premium dengan pemilihan warna yang segar, dinamis, dan terkesan sportif.

MINI Rosewood hanya akan dijual 40 unit di Indonesia dalam varian 3 Door dan 5 Door. Varian 3 Door dilabeli harga Rp815 juta, sementara 5 Door dijual Rp870 juta.

Dengan harga jual itu, MINI Indonesia menghadirkan sejumlah fitur yang disematkan kepada Rosewood. Mulai dari tampilan eksterior penuh gaya, hingga kapabilitas mesin mumpuni.

Dari luar, warna eksklusif Indian Summer Red yang sebelumnya hanya terdapat pada New MINI Clubman, kini menghiasi Rosewood. Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black untuk berikan kontras sempurna dengan warna bodi MINI Rosewood Edition yang cerah.

MINI Rosewood Edition juga gunakan velg ringan Cosmos Spoke 17 inci. Velg MINI Rosewood memiliki warna Jet Black agar serasi dengan warna atap dan kaca spion. Floating hub caps inovatif pada bagian roda juga menambahkan kesempurnaan mendetil, sehingga logo MINI tetap horizontal saat Rosewood melaju di jalan.

"Warna eksteriornya yang mencolok menggarisbawahi karakter kendaraan yang progresif dan berorientasi pada lifestyle," ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia dalam keterangan tertulis, Rabu (19/8/2020).

Pada bagian interior, MINI Rosewood Edition menghadirkan material berkualitas tinggi, khas mobil premium. Sementara sentuhan panel dasbor 3D printing berikan sentuhan motif garis-garis warna jet black. 

Dapur Pacu

MINI Rosewood hanya akan tersedia dalam varian Cooper S. Dengan menggendong mesin 2,0 liter MINI TwinPower Turbo di bawah kapnya, mobil ini menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. 

Sementara itu, transmisi Steptronic tujuh percepatan dengan teknologi dual clutch turut menghasilkan pergantian gigi yang cepat, sehingga memungkinkan akselerasi sportif, efisien dan presisi. 

Adapun Cruise control dengan fungsi rem juga menjadi standar pada MINI Rosewood Edition, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan santai. Fitur ini  berguna untuk berkendara di jalan tol. 

Pengemudi hanya perlu menyetel kecepatan yang diinginkan melalui tombol multifungsi pada setir kemudi, dan sistem ini secara otomatis mengatur dan mempertahankan kecepatan yang disetel. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mini Cooper mini indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top