Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MINI John Cooper Works GP Hadir dengan Kode Produksi 0075

MINI Indonesia menghadirkan John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia ke-75.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 Agustus 2020  |  20:20 WIB
MINI John Cooper Works GP dijual dengan harga Rp1,5 miliar off the road. MINI
MINI John Cooper Works GP dijual dengan harga Rp1,5 miliar off the road. MINI

Bisnis.com, JAKARTA - MINI Indonesia menghadirkan John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 sebagai bentuk perayaan Kemerdekaan ke-75 Tahun Republik Indonesia.

MINI John Cooper Works GP diproduksi secara eksklusif dengan hanya tersedia 3.000 unit di seluruh dunia. MINI GP hadir dengan kode produksi di bagian fendernya dan menawarkan promo istimewa Independence Day Program.

Hanya diproduksi selama satu periode di tahun 2020, sports car segmen kompak ini hanya tersedia bagi 12 orang pelanggan di Indonesia dan memiliki elemen khusus Dirgahayu. Salah satu unit yang dialokasikan untuk Indonesia adalah dengan kode produksi 0075.

MINI JCW GP yang telah diluncurkan secara virtual pada 27 Juni 2020 merupakan model paling buas dari merek Inggris dengan legalitas penggunaan di jalan raya yang hadir di Indonesia.

Head of MINI Asia Kidd Yam menyebutkan John Cooper Works GP merupakan jenis mobil sportif langka karena memiliki DNA motorsport dan memiliki kedinamisan berkendara di segmen mobil sportif premium kompak.

“Dengan hanya 3.000 unit yang diproduksi di MINI Plant Oxford, mesin turbocharged 4-silinder 306 hp memungkinkan model dua kursi ini melesat dari 100 kilometer per jam hanya dalam 5,2 detik,” tuturnya.

MINI John Cooper Works GP dijual dengan harga Rp1,5 miliar off the road. Dengan harga jual tersebut, konsumen akan mendapatkan layanan aftersales 4 tahun garansi, 5 tahun servis inklusif, dan 2 tahun perawatan ban dari BMW Group.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mini Cooper Mobil Edisi Terbatas HUT ke-75 RI
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top