Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Virtual Expo 2020 Hadirkan Pembiayaan Mobil dan Motor

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar virtual expo pada 7 Oktober – 25 Oktober 2020. Pergelaran berkonsep tiga dimensi ini merupakan perayaan hari lahir ke-30 tahun perusahaan.
Publik dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020. Adira
Publik dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020. Adira

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar virtual expo pada 7 Oktober – 25 Oktober 2020. Pergelaran berkonsep tiga dimensi ini merupakan perayaan hari lahir ke-30 tahun perusahaan.

Adira Virtual Expo akan menawarkan berbagai produk pembiayaan, mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama, serta sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, mengatakan acara ini merupakan wujud partisipasi Adira Finance pada Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan pemerintah lewat Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual,” ujarnya dalam konferensi pers daring, Jumat (25/9/2020).

Acara tersebut, kata Harry, juga dilengkapi dengan booth dan displai baik produk otomotif maupun non otomotif. Hal ini senada dengan misi perusahaan, yaitu “menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem”.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, gratis asuransi, dan bonus adirapoin.

Selain itu ada pula trade in mobil lama, program undian, serta instant approval, proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance menuturkan pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id.

“Selain itu juga melalui aplikasi mobile adiraku, melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id. Di sini, pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan,” kata Niko.

Publik dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Dalam ajang ini tersedia juga pilihan pembiayaan secara syariah.

Berikut jadwal lengkap dari Adira Virtual Expo 2020:

- 8 Oktober 2020: Grand Opening Adira Virtual Expo 2020
- 17 Oktober 2020: Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama rekan-rekan influencer.
- 23 Oktober 2020: Virtual Concert dengan menghadirkan artis ternama.
- 25 Oktober 2020: Penutupan Adira Virtual Expo 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper