Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berhadiah Puluhan Juta, Honda Gelar Kompetisi Gim Brio Drift Challenge

Setelah meluncurkan gim mobile Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) pada awal September, Honda mengadakan kompetisi untuk menantang para mobile gamers beradu kemampuan dan memenangkan total hadiah puluhan juta.
Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek. /Honda
Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah meluncurkan gim mobile Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) pada awal September, Honda mengadakan kompetisi untuk menantang para mobile gamers beradu kemampuan dan memenangkan total hadiah puluhan juta.

Seri pertama ini gim balap ini akan dimulai pada tanggal 24 September sampai dengan 7 Oktober 2020 dengan menggunakan trek Oriental Town.

Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, para mobile gamers sangat antusias, sehingga gim tersebut sudah diunduh sebanyak 27.656 pengguna sampai dengan hari ini.

“Kami berharap, kompetisi ini juga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru, menantang sekaligus menghibur bagi para pemainnya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (24/9/2020).

Kompetisi terbuka untuk umum ini dapat diikuti peserta dengan minimal usia 18 tahun, yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia. Pada setiap serinya peserta hanya diperbolehkan menggunakan satu akun.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta hanya perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge di perangkat mobile berbasis Android melalui Google Play. Pilih mode ‘Kompetisi’ yang akan di buka hanya saat perlombaan berlangsung.

Para peserta akan ditantang untuk meraih poin sebanyak mungkin dengan melakukan drifting melewati gerbang biru dengan sempurna. Tak hanya berdasarkan poin drift, tetapi jumlah jarak yang berhasil dilalui juga diakumulasikan ke poin akhir.

Para peserta dengan poin akhir terbaik akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada setiap akhir periode setiap serinya.

Pada setiap serinya, tersedia 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi serta tambahan uang tunai total sebesar Rp11,75 juta untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. Alhasil, total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi ini sebesar Rp35,25 juta.

Adapun, periode kedua kompetisi ini akan digelar pada 22 Oktober – 4 November 2020 dengan menggunakan trek Snow Aftermath. Periode terakhir akan digelar pada 18 November – 1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village.

Dengan mengusung semangat Honda ‘Everyone Can Race’, gim ini dibuat agar para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio RS atau Honda Brio Satya sesuai pilihan mereka. Untuk informasi dan update mengenai kompetisi ini dapat dilihat pada akun instagram @Hondaisme. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper