Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

50 Mobil Klasik Akan Parade di Museum Toyota, Paling Jadul di Depan

Toyota Automobile Museum (Museum Toyota ) di Nagakute, Jepang, akan menjadi tuan rumah Festival Mobil Klasik ke-31 pada Minggu (25/10/2020) dengan menampilkan 50 unit mobil lawas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2020  |  08:31 WIB
Toyota Automobile Museum di Nagakute, Jepang, akan menjadi tuan rumah Festival Mobil Klasik ke-31 pada Minggu (25/10/2020).  - Toyota Automobile Museum\\r\\n
Toyota Automobile Museum di Nagakute, Jepang, akan menjadi tuan rumah Festival Mobil Klasik ke-31 pada Minggu (25/10/2020). - Toyota Automobile Museum\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Automobile Museum (Museum Toyota ) di Nagakute, Jepang, akan menjadi tuan rumah Festival Mobil Klasik ke-31 pada Minggu (25/10/2020) dengan menampilkan 50 unit mobil lawas.

Parade jalanan akan diikuti mobil-mobil klasik besutan merek-merek Jepang, Amerika dan Eropa. Secara total, terdapat 24 merek mobil dari tujuh negara yang berpartisipasi dalam pameran itu.

Mobil-mobil klasik dan ikonis itu tidak hanya berjajar di arena pameran, namun akan dijalankan dalam sebuah parade di area sekitar museum.

Urutan mobil dalam barisan parade ditentukan berdasarkan tahun pembuatan, sehingga mobil yang paling "senior" atau dengan tahun produksi paling tua akan berada di barisan terdepan.

Dilansir laman resmi Toyota Automobile Museum, Jumat (25/9/2020), mobil ikonis Toyota Supra A70/A80 dan Toyota 2000GT akan menjadi bintang di zona restorasi.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa pameran itu digelar virtual, namun bisa disaksikan langsung oleh warga setempat dan kalangan yang sudah memiliki tiket khusus.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, akses publik ke tempat tersebut dibatasi untuk penduduk Nagakute dan pemegang tiket tahunan Museum Otomotif Toyota. Kami melakukan pemeriksaan suhu untuk semua staf dan pengunjung, dan setiap orang diminta memakai masker dan berjarak sosial," demikian pernyataan di laman resmi Toyota Automobile Museum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

museum Mobil Legendaris

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top