Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Besok, Mercedes-Benz Gelar GLB GLA Virtual Expo

Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan menyelenggarakan GLB GLA Virtual Expo yang akan berlangsung dari Jumat, 25 September hingga Minggu, 27 September 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 24 September 2020  |  19:09 WIB
Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Indonesia, berfoto bersama the New GLB & GLA.  - Mercedes Benz
Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Indonesia, berfoto bersama the New GLB & GLA. - Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan menyelenggarakan GLB GLA Virtual Expo yang akan berlangsung dari Jumat, 25 September hingga Minggu, 27 September 2020.

Lewat ajang itu, perusahaan mengajak para pelanggan dan calon pembeli untuk menjelajahi dunia Mercedes-Benz untuk kedua kalinya secara virtual. Acara ini dapat diakses melalui glbglavirtualexpo.com. Acara berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020), mengatakan peluncuran New GLA dan GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil kompak Mercedes-Benz.

“GLB sebagai SUV 7-seater adalah representasi paling fungsional dan paling luas dari keluarga kelas kendaraan kompak kami, sedangkan New GLA diposisikan sebagai saudara yang sportif dan sebagai SUV yang berorientasi pada gaya hidup,” ujarnya.

Oleh karena itu, ajang GLB GLA Virtual Expo akan menampilkan program yang menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes' yang dibawakan oleh Andezzz Departure People Live PA.

Melalui acara digital ini, merek dengan bintang tiga-sudut ini akan menghadirkan showcase yang memukau selama tiga hari kepada public, dengan jajaran produk terkini dan teknologi canggih, antara lain MBUX Mercedes-Benz Experience, paket kepemilikan menarik sesuai kebutuhan pelanggan, dan akses yang lebih mudah melalui berbagai perangkat.

Selama GLB GLA Virtual Expo berlangsung, total akan ada 17 mobil Mercedes-Benz – dimulai dari Compact Cars, Luxury Sedans, SUV, Van, hingga model performa tinggi AMG. Acara akan berlang

Pada Juli 2020, Mercedes-Benz Virtual Expo pertama kali digelar sebagai platform digital yang memberi kesempatan pengunjung untuk mengeksplor mobil impian mereka secara virtual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top