Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Acura RDX 2021 Tersedia 360 Unit, Ini Harganya

Acura RDX 2021 hadir dengan DNA supercar NSX dan menjadi kendaraan keempat yang dirakit oleh teknisi ahli di Performance Manufacturing Center Acura di Ohio.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 September 2020  |  10:51 WIB
Acura RDX 2021.  - Acura Global)
Acura RDX 2021. - Acura Global)

Bisnis.com, JAKARTA - Acura RDX 2021 hadir dengan DNA supercar NSX dan menjadi kendaraan keempat yang dirakit oleh teknisi ahli di Performance Manufacturing Center Acura di Ohio.

Edisi PMC RDX 2021 hadir dengan jumlah yang terbatas, yakni 360 unit dari RDX PMC Edition yang akan dibuat untuk pasar Amerika Utara. Masing-masing SUV tersebut dibalut dengan cat Thermal Orange Pearl.

Selain cat khusus, RDX PMC Edition memiliki sentuhan eksklusif lainnya seperti atap berkelir hitam gloss, gagang pintu hitam gloss dan gril hitam gloss. Model ini juga memiliki kaca spion hitam gloss, pelapis knalpot krom hitam, dan roda 20 inci dengan lapisan hitam gloss.

RDX PMC Edition adalah varian RDX yang paling lengkap, menggabungkan fitur papan atas dari RDX Advance Package dengan isyarat gaya agresif dan sportif dari RDX A-Spec.

Perubahan interior tidak terlalu terlihat, tetapi SUV terlaris dari Acura itu hadir dengan jok sport kulit Ebony Milano dengan sisipan Ultrasuede hitam dan jahitan oranye. Desainer juga memasang alas lantai khusus, plakat bernomor tersendiri, dan setir berlapis kulit dengan jahitan kontras oranye.

Edisi khusus ini akan menggabungkan fitur-fitur dari paket A-Spec dan Advance, mobil ini juga telah dilengkapi dengan baik dan jok depan berpemanas/berventilasi, tampilan head-up, dan trim aluminium berwarna gelap. Sorotan lainnya termasuk peredam adaptif, atap kaca panorama dan bermacam-macam sistem bantuan pengemudi.

Acura RDX 2021 ini memiliki mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 272 hp (203 kW / 276 PS) dan torsi 280 lb-ft (380 Nm) dan terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan dengan sistem penggerak semua roda.

Acura membanderol RDX PMC Edition dengan harga sekitar 50.000 dolar Amerika Serikat (AS).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Acura RDX Prototype 2019 Acura NSX

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top