Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baru Beredar, Sepeda Lipat Pacific Kodiak E Dijual Rp4,7 Juta

Produsen sepeda asal Semarang, Jawa Tengah, Pacific merilis sepeda lipat barunya, yakni Pacific Kodiak E.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 September 2020  |  21:33 WIB
Pacific Kodiak E.  - Pacific
Pacific Kodiak E. - Pacific

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen sepeda asal Semarang, Jawa Tengah, Pacific merilis sepeda lipat barunya, yakni Pacific Kodiak E.

Dikutip dari laman resmi Pacific, Senin (21/9/2020), Kodiak E dirancang untuk para pecinta sepeda bergaya klasik. Sepeda ini dilengkapi dengan roda mungil dan fitur 1x9 percepatan guna memberi kenyamanan saat menggowes.

Kodiak E tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hijau dan kuning. Sepeda tersebut mengusung rangka 16″ Hi-Ten Steel Folding Frame. Selain itu, shifter Kodiak E dipasangkan Blackbox BX9 9 speed.

Pada bagian pelek, Kodiak menggunakan Pacific Alloy Double Wall 16” 28H, berpadu dengan ban Kenda berukuran 16”. Dengan segala kapabilitas itu, Kodiak E menawarkan kenyamanan saat menjelajahi berbagai sudut kota.

Sepeda lipat yang juga telah dilengkapi tas praktis untuk membawa perlengkapan pribadi maupun sepeda ini dibanderol Rp4,7 juta.

Pacific telah berkiprah di perindustrian Indonesia selama 15 tahun terakhir. Produksi perdana dari perusahaan adalah sepeda mini tipe Casella, yang memiliki desain unik, berkualitas, dan harga yang terjangkau.

Saat ini, Pacific menambah jenis produksi sepeda, mulai dari mountain bike (MTB), CTB, bicycle motocross (BMX), kids bike, dan sepeda lipat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bersepeda Sepeda Lipat
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top