Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bawa Perubahan Besar, Sepeda Motor KTM RC Baru Jalani Uji Coba

Produsen kendaraan roda dua asal Austria, yakni KTM ditemukan sedang melakukan uji coba untuk kendaraan RC 2021 terbaru mereka di jalan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 September 2020  |  08:15 WIB
KTM RC yang sedang diuji-coba di jalan.  - ANTARA/Time of India
KTM RC yang sedang diuji-coba di jalan. - ANTARA/Time of India

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kendaraan roda dua asal Austria, yakni KTM ditemukan sedang melakukan uji coba untuk kendaraan RC 2021 terbaru mereka di jalan.

Kendati demikian, kendaraan terbaru yang tertangkap sedang melakukan uji coba di jalan ini belum diketahui apakah ini berasal dari RC 125, 200, atau 390cc.

Meskipun penampakan itu memberi kami indikasi yang jelas tentang siluet dan gaya dari sepeda motor KTM. Namun sulit bagi kamu mengidetifikasi karena motor itu hadir dengan skema warna serba hitam.

Meskipun ada beberapa petunjuk yang mengisyaratkan bahwa ini adalah versi 125cc dari motor sport entry-level KTM. Pertama, ketika melihat bagian knalpot lalu dimensi mesin secara keseluruhan mengarah ke bagian yang lebih kecil dari keluarga RC.

Dikutip dari Visordown, Senin (21/9/2020), terdapat sebuah perubahan besar untuk 2021, selain Euro-regs adalah gaya motor itu sendiri yang telah dirombak secara menyeluruh untuk mesin ini.

Dengan rangkaian RC yang menjadi kisah sukses global, banyak yang mengira bahwa KTM akan sedikit lebih konservatif dengan pembaruan ini. Meskipun mereka jelas telah menyelesaikan pekerjaan rumah dan percaya pada tampilan baru.

Motor ini sekarang telah memakai lampu depan satu elemen besar, menggantikan dua lampu LED kecil sebelumnya. Bentuk cahayanya mengikuti gaya desain motor yang lebih besar dari KTM, baik dulu maupun sekarang.

Fairing dari motor ini juga sudah memiliki desain yang menarik, dengan semacam kulit ganda yang menutupi fairing hingga menjangkau di atasnya untuk membentuk gelembung yang dapat melindungi pengendara. Fairing samping juga telah diperbarui, dengan desain lama yang diganti dengan item yang lebih simpel dan elegan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ktm Sepeda Motor Sport

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top