Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mission Impossible 7, Tom Cruise Loncat ke Jurang Pakai Honda CRF 150L?

Tom Cruise melakukan adegan gila pada syuting film Mission Impossible 7 dengan melompat ke jurang menggunakan sepeda motor trail yang diduga Honda CRF 150L.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 September 2020  |  14:17 WIB
Tom Cruise saat pengambilan gambar untuk film Mission Impossible 7.  - Repro
Tom Cruise saat pengambilan gambar untuk film Mission Impossible 7. - Repro

Bisnis.com, JAKARTA - Tom Cruise melakukan adegan gila pada syuting film Mission Impossible 7 dengan melompat ke jurang menggunakan sepeda motor trail yang diduga Honda CRF 150L.

Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt, tokoh utama dalam film itu tertangkap kamera sedang memacu sepeda motornya di papan lintasan dan melompat dari ketinggian 155 meter. Dia lantas mendarat menggunakan parasut.

Aktor 58 tahun tersebut diketahui melakukan aksi ekstrem tersebut seorang diri tanpa pemeran pengganti atau stuntman. Syuting itu berlangsung di bekas bandara militer di Oxfordshire, Inggris.

Dari foto yang beredar di internet, Tom Cruise melakukan adegan itu menggunakan sepeda motor berjenis trail dengan kombinasi warna merah dan putih. Sepintas motor trail ini mirip dengan Honda CRF 150L.

Honda CRF 150L diketahui dipasarkan di Indonesia. Motor ini menggendong mesin 150cc SOHC PGM-FI, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm.

Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel in verted f ront fork, suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Motor ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, yakni 21” front tire dan 18” rear tire. Ban dual purpose yang dapat diandalkan untuk berpetualang.

Dengan wavy disc brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Motor jenis trail ini memiliki tiga varian warna, yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey, dan dipasarkan dengan banderol harga on the road DKI Jakarta Rp33,637 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tom cruise Motor Trail Sepeda Motor Sport
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top