Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Pamerkan Mobil Konsep Listrik Pertama di Auto China 2020

Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik untuk pertama kalinya di Beijing International Automotive Exhibition atau disebut Auto China 2020
Honda EV. /Honda
Honda EV. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor (China) Investment Co Ltd akan memamerkan mobil konsep listrik pertamanya dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition atau disebut Auto China 2020. 

Pameran tersebut akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing, mulai 26 September 2020 sampai dengan 5 Oktober 2020.

Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik untuk pertama kalinya. Honda menjanjikan bahwa mobil tersebut akan diproduksi secara massal di masa depan.

Perusahan asal Jepang ini juga berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan berencana memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik.

"Oleh karena itu Honda berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025," tulis keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (18/9/2020).

Selain itu, booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV. Beberapa jenis model mobil listrik dan model mobil terbaru lainnya juga akan hadir dalam pameran itu.

Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksinya, sedangkan booth sepeda motor Honda akan memaerkan sejumlah model sepeda motor FUN.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti oleh Honda China pada masa pandemi. Selama pameran berlangsung, Honda dan Acura berkomitmen mematuhi pedoman kesehatan yang diatur oleh pemerintah dan penyelenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper