Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Pamerkan Mobil Konsep Listrik Pertama di Auto China 2020

Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik untuk pertama kalinya di Beijing International Automotive Exhibition atau disebut Auto China 2020
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 September 2020  |  00:39 WIB
Honda EV.  - Honda
Honda EV. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor (China) Investment Co Ltd akan memamerkan mobil konsep listrik pertamanya dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition atau disebut Auto China 2020. 

Pameran tersebut akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing, mulai 26 September 2020 sampai dengan 5 Oktober 2020.

Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik untuk pertama kalinya. Honda menjanjikan bahwa mobil tersebut akan diproduksi secara massal di masa depan.

Perusahan asal Jepang ini juga berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan berencana memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik.

"Oleh karena itu Honda berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025," tulis keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (18/9/2020).

Selain itu, booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV. Beberapa jenis model mobil listrik dan model mobil terbaru lainnya juga akan hadir dalam pameran itu.

Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksinya, sedangkan booth sepeda motor Honda akan memaerkan sejumlah model sepeda motor FUN.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti oleh Honda China pada masa pandemi. Selama pameran berlangsung, Honda dan Acura berkomitmen mematuhi pedoman kesehatan yang diatur oleh pemerintah dan penyelenggara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik china honda
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top