Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi Mengaspal, New Toyota Yaris Dibanderol Rp236,4 Juta

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model terbaru dari Toyota Yaris yang memiliki harga mulai Rp263,4 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 08 September 2020  |  19:24 WIB
New Yaris ditawarkan dengan harga mulai Rp263,4 juta untuk tipe G M/T 3 airbag hingga Rp 301,4 juta untuk tipe TRD CVT 7 airbag.  - TAM
New Yaris ditawarkan dengan harga mulai Rp263,4 juta untuk tipe G M/T 3 airbag hingga Rp 301,4 juta untuk tipe TRD CVT 7 airbag. - TAM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model terbaru dari Toyota Yaris yang memiliki harga mulai Rp263,4 juta.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa peluncuran New Yaris, yang hadir dengan penyegaran ekterior, merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/9/2020).

Yaris terbaru hadir dengan tampilan warna yang membius. Sedikitnya, ada tujuh pilihan warna yang tersedia, di antaranya Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica.

Sementara itu, New Yaris tampil dengan penggunaan bumper depan berdesain baru, yang dipadukan dengan pemasangan LED di lampu depan dan foglamp. Adapun, pada bagian dalam, New Yaris memiliki tiga sampai tujuh airbag sebagai salah satu fitur keselamatan.

Dari sisi keamanan, mobil hatchback ini memiliki Hill Start Assist (HSA) yang mampu menahan mobil saat melaju di jalanan menanjak dan ketika seluruh pedal mobil tidak diinjak. Tak ketinggalan, fitur kamera mundur yang akan memudahkan pengemudi saat parkir.

Tak hanya mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan interior, secara teknis mobil ini juga memiliki ubahan dalam hal teknis, antara lain radius putar 5,1 meter yang membuat mobil ini kian lincah.

Berbeda dengan model di Thailand, Yaris di Indonesia masih mengusung mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 PS, sedangkan torsi maksimal 14,8 kgm atau 145 Nm.

New Yaris ditawarkan dengan harga mulai Rp263,4 juta untuk tipe G M/T 3 airbag hingga Rp 301,4 juta untuk tipe TRD CVT 7 airbag.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hatchback Toyota Yaris
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top