Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos VW Ketemu CEO Tesla Elon Musk, Ada Kesepakatan Apa Ya?

Dalam pertemuan tersebut, CEO Volkswagen AG Herbert Diess mengaku tidak ada kesepakatan apapun.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 08 September 2020  |  06:20 WIB
CEO Volkswagen AG Herbert Diess dan CEO Tesla Motors berswafoto dalam pertemuan keduanya minggu lalu (3/9/2020) di Jerman - LinkedIn Herbert Diess.
CEO Volkswagen AG Herbert Diess dan CEO Tesla Motors berswafoto dalam pertemuan keduanya minggu lalu (3/9/2020) di Jerman - LinkedIn Herbert Diess.

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Volkswagen AG Herbert Diess, Senin (7/9/2020), menyampaikan pengumuman terkait dengan pertemuannya dengan bos Tesla Elon Musk minggu lalu di Jerman.

Diess mengungkapkan melalui LinkedIn bahwa tidak ada kesepakatan apapun dalam pertemuan itu.

"Kami baru mengendarai ID.3 dan mengobrol - tidak ada kesepakatan/kerja sama yang dicapai," ujarnya dalam media sosial LinkedIn dengan unggahan swafoto bersama Elon Musk.

Kedua eksekutif otomotif itu bertemu selama sekitar dua jam pada Kamis malam di bandara kecil di Braunschweig tempat Musk menguji coba mobil listrik VW ID.3. Diess beberapa kali memuji pencapaian Musk di masa lalu.

“Terima kasih atas kunjungannya, Elon!” Diess menulis dalam komentar terpisah di LinkedIn di mana dia menggoda Musk karena mencoba mengendarai ID.3 seperti mobil sport di landasan. “Untuk ini, Anda harus mencoba Porsche Taycan kami. Menantikan pertemuan kami berikutnya! ”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

volkswagen Tesla Motors elon musk

Sumber : Bloomberg

Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top