Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Exhibition Tebar Program Penjualan Hingga 30 Agustus

BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition dalam format online dan offline, yang diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan, Jakarta hingga 30 Agustus 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  19:25 WIB
Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada 2021.  - BMW
Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada 2021. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition dalam format online dan offline, yang diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan, Jakarta hingga 30 Agustus 2020.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menuturkan BMW Exhibitio merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang.

"Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar," ujarnya dalam konferensi daring, Jumat (28/8/2020).

Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7, lengkap dengan penawaran menarik Drive now, Pay later. BMW menerapkan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama acara berlangsung.

Rangkaian unit untuk uji kendara terdiri atas model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X, yakni X1, X3, X5, dan X7.

Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana kepada publik, seperti BMW 520i M Sport Edition 75, Seri 7, X7, 840i Gran Coupe M Technic, X5, X3, X1 dan 320i.

BERAGAM PROMO

Terdapat berbagai program yang hanya tersedia selama tiga hari, dimulai 28 sampai dengan 30 Agustus 2020. Di antaranya program Drive now, Pay later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang didukung OLX Autos.

Program Drive Now, Pay Later, misalnya, memberikan ruang kebebasan bagi pelanggan untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun pada lima bulan pertama.

"Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada 2021," ucap Jodie.

Program ini dilengkapi dengan berbagai program tambahan seperti BMW Extended Warranty selama dua tahun dan voucher bensin senilai Rp20 juta. Program tersebut memiliki slot terbatas, berdasarkan sistem first come, first serve.

Ada juga program 0 persen cicilan inovatif bersama Citi Indonesia BMW dan City Indonesia (Citibank). Dalam program ini, pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati cicilan 0 persen hingga Rp 300 juta dengan tenor 24 bulan.

Selain itu, setiap pemegang kartu kredit Citi juga berkesempatan mendapatkan BMW Extended Warranty selama setahun dan voucher bensin senilai Rp10 juta. Program tersebut hanya akan tersedia selama BMW Exhibition.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Group Indonesia Promosi Penjualan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top