Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

New Normal, BMW Indonesia Luncurkan Ruang Pamer Virtual

BMW Indonesia meluncurkan ruang pamer virtual lewat situs interaktif mybmwdealer.co.id sebagai inovasi dalam masa normal baru.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  19:20 WIB
Showroom BMW. Keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.  - BMW
Showroom BMW. Keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan ruang pamer virtual lewat situs interaktif mybmwdealer.co.id sebagai inovasi dalam masa normal baru.

Website tersebut menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan business consultant dan service advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan bahwa program layanan konsumen tersebut bagian dari strategi jangka panjang BMW Global.

"Secara konsisten, BMW Indonesia terus kembangkan inovasi untuk mewujudkan strategi digitalisasi," ujarnya dalam konferensi pers daring, Rabu (12/8/2020).

Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia, menambahkan keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.

Menurutnya, BMW Virtual Showroom ini dapat menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba kanal komunikasi baru yang lebih komprehensif.

"Hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon," ucap Irhan.

Adapun, Fitur paling istimewa dari situs interaktif mybmwdealer.co.id terbagi menjadi dua, yaitu 360 derajat model tur untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

showroom BMW Group Indonesia Dealer BMW Astra
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top