Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Jaring Perspektif Lewat Kedekatan Konsumen

Menjaga kedekatan dengan konsumen di tengah pandemi virus corona menjadi salah satu upaya Mitsubishi untuk mengetahui perspektif kebutuhan dan keinginan konsumen.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  22:09 WIB
Acara virtual customer gathering akan kembali digelar oleh dealer Mitsubishi Sun Star Motor Jawa Tengah pada 7 Agustus 2020, serta dealer Bumen Redja Abadi Jawa Tengah pada 15 Agustus 2020. - MMKSI
Acara virtual customer gathering akan kembali digelar oleh dealer Mitsubishi Sun Star Motor Jawa Tengah pada 7 Agustus 2020, serta dealer Bumen Redja Abadi Jawa Tengah pada 15 Agustus 2020. - MMKSI
Bisnis.com, JAKARTA - Menjaga kedekatan dengan konsumen di tengah pandemi virus corona menjadi salah satu upaya Mitsubishi untuk mengetahui  perspektif kebutuhan dan keinginan konsumen.
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, mengatakan bahwa dengan komunikasi yang baik, perusahaan mampu menangkap perspektif konsumen terkait produk kendaraan yang diinginkan.
"Tidak hanya itu, masukan konsumen juga berguna bagi pengembangan produk dan layanan kami di masa depan," ujarnya dalam siaran resmi, Selasa (11/8/2020).
Upaya itu pun mewujud dalam acara virtual bertajuk customer gathering yang digelar dealer Mitsubishi, PT Srikandi Diamond Motor di Jawa Barat, 24 Juli 2020. Acara tersebut melibatkan partisipasi dari 75 konsumen.
Dalam acara yang berlangsung via Zoom itu, konsumen diberi kesempatan untuk memberikan testimoni mengenai kepuasan dan tanggapan mereka mengenai produk Mitsubishi Motors.
Mereka juga mengikuti games dan undian berhadiah menarik, serta hadiah langsung dan diskon menarik dari perusahaan pembiayaan untuk konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama event. 
Alhasil, pada akhir kegiatan itu tercatat SPK sebanyak 13 unit, terdiri atas Pajero Sport 4 unit, Xpander 1 unit, Xpander Cross 6 unit, dan Eclipse Cross 2 unit.
"Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa kangen tim Mitsubishi Srikandi kepada konsumen setia Mitsubishi, sekaligus ajang untuk menjaga silaturahmi antara dealer dan konsumen,” tutur Direktur PT Srikandi Diamond Motors Budiman Azali.
Acara virtual customer gathering akan kembali digelar oleh dealer Mitsubishi Sun Star Motor Jawa Tengah pada 7 Agustus 2020, serta dealer Bumen Redja Abadi Jawa Tengah pada 15 Agustus 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pelanggan pembeli mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top