Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inovasi Voice Command Wuling Raih Top Innovation Choice Award 2020

Inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada Smart Technology SUV Almaz mendapatkan penghargaan 'Voice Command Berbahasa Indonesia Untuk Kendaraan Roda Empat Pertama Di Indonesia'.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  14:30 WIB
Wuling Almaz. Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada di tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Fitur ini disematkan pada lini produk Almaz.  - Bisnis.com/Thomas Mola
Wuling Almaz. Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada di tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Fitur ini disematkan pada lini produk Almaz. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada Smart Technology SUV Almaz mendapatkan penghargaan ‘Voice Command Berbahasa Indonesia untuk Kendaraan Roda Empat Pertama Di Indonesia’.

Wuling Motors (Wuling) mendapatkan penghargaan tersebut dalam acara penganugerahan ‘Pertama Di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020’. Penghargaan tersebut diberikan melalui proses riset dan validasi oleh panitia terhadap inovasi produk atau jasa perusahaan.

Media Relations Wuling motors Brian Gomgom menyatakan apresiasi ini merupakan respons positif terhadap inovasi yang dilakukan perusahaan. Dia mengharapkan penghargaan ini menjadi penambah semangat Wuling untuk mewujudkan tagline ‘Drive For A Better Life’.

“Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, hingga layanan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelasnya, melalui keterangan pers, Sabtu (8/8/2020).

Dia menjelaskan WIND merupakan voice command yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan atau mengatur beragam fitur berkendara. Dengan fitur ini, pengguna dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan menggunakan suara.

Beragam fitur yang dapat diakses lewat WIND di antaranya pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, dan menyajikan informasi waktu dan tanggal.

“WIND memudahkan penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan menjadi lebih fleksibel bagi pengguna,” katanya.

Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada di tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Fitur ini disematkan pada lini produk Almaz, Smart Technology SUV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wuling Motors Wuling Almaz
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top