Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ExxonMobil Lubricants Luncurkan Pelumas Mobil Perkotaan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan produk baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 bagi kendaraan roda empat, yang dapat mendukung kinerja kendaraan dengan menghasilkan performa mesin selalu optimal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  13:10 WIB
Pelumas. Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 secara resmi diluncurkan pada Sabtu (01/07) dan telah tersedia di pasar tanah air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.  - Perdippi
Pelumas. Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 secara resmi diluncurkan pada Sabtu (01/07) dan telah tersedia di pasar tanah air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat. - Perdippi

Bisnis.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan produk baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 bagi kendaraan roda empat, yang dapat mendukung kinerja kendaraan dengan menghasilkan performa mesin selalu optimal.

Pelumas terbaru ini hadir seiring dengan adanya kelonggaran kegiatan di luar ruangan yang berdampak dengan tingginya permintaan pelumas berkualitas untuk memenuhi kebutuhan kinerja mesin mobil keluaran baru di pasar otomotif Indonesia.

Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia, Patrick Adhiatmadja mengatakan pihaknya melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat telah mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

"Kami melihat ini merupakan peluang untuk kami hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan anda," ungkap Patrick Adhiatmadja dalam siaran pers, Selasa (04/8/2020).

Produk pelumas terbaru dari PT EMLI ini hadir Produk ini hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman mengatakan kami hadir untuk menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air.

"Kami harap produk Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh," kata dia.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 secara resmi diluncurkan pada Sabtu (01/07) dan telah tersedia di pasar tanah air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil exxonmobil Pelumas Mobil

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top