Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bak Brompton, Ini Daftar Sepeda Lipat United Harga Rp2 Jutaan

Tren bersepeda yang menggeliat di Tanah Air membuat publik berduyun-duyun memboyong sepeda dengan beragam jenis. Salah satunya, sepeda lipat atau folding yang cukup digandrungi saat ini.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  15:15 WIB
Masyarakat yang naik sepeda di jalan raya perlu memperhatikan isyarat bersepeda di jalan raya agar aman. JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Masyarakat yang naik sepeda di jalan raya perlu memperhatikan isyarat bersepeda di jalan raya agar aman. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA – Tren bersepeda yang menggeliat di Tanah Air membuat publik berduyun-duyun memboyong sepeda dengan beragam jenis. Salah satunya, sepeda lipat atau folding yang cukup digandrungi saat ini.

Sepeda lipat memang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan sepeda jenis lainnya. Kereta angin ini cocok untuk dibawa melintasi jalanan perkotaan, karena fiturnya yang bisa dilipat, ringkas, dan memiliki bobot ringan.

Di Indonesia, banyak pilihan sepeda lipat yang bisa dipilih oleh konsumen. Apabila memiliki kantong tebal, Anda mungkin bisa membeli Brompton, sepeda asal Inggris yang dibanderol hingga puluhan juta.

Namun, bagi yang memiliki bujet minim, tetapi ingin menjalani hidup sehat dengan bersepeda, United Bike memiliki lini model sepeda lipat yang harganya cukup ramah di kantong.

Berikut adalah lini model sepeda lipat United dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

United Stylo 16

United Stylo dengan ukuran roda 16” menjadi varian termurah dari sepeda lipat United. Dilansir dari laman resmi United, Selasa (4/8/2020), sepeda keluaran 2019 ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu merah, biru dan hitam. Sepeda ini pun dibanderol Rp1,78 juta.

United Stylo 20

Model ini menjadi model kedua termurah dari jajaran sepeda folding milik United. Sepeda yang diproduki tahun 2019 ini memiliki ukuran roda 20” dan tersedia dalam tiga pilihan warna. Stylo 20 dilabeli harga Rp2,087 juta.

Stylo 16 (2020)

Varian terbaru dari Stylo 16 ini diproduki tahun 2020. Berbeda dari varian sebelumnya, Stylo 16 keluaran tahun ini memiliki tampilan warna yang lebih segar, dengan penyematan warna biru langit. Sepeda ini dijual dengan harga Rp2,2 juta.

Quest C1.02 (2020)

Sepeda lipat satu ini mungkin sedikit berbeda dengan model Stylo. Quest yang mengusung desain klasik, memiliki ukuran ban 20” sehingga memudahkan penggunanya untuk berkeliling dengan nyaman. Dengan pilihan warna hitam, model ini dibanderol Rp2,5 juta.

United Stylo 20” (2020)

Stylo dengan ukuran ban 20” dan diproduksi pada 2020 menjadi model terakhir yang dibanderol dengan rentang harga Rp2jutaan. Tersedia dalam pilihan warna merah, model ini dilabeli harga Rp2,8 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sepeda Elit Brompton Bicycle
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top