Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Virtual Expo : Toyota Rush Paling Laris

Pameran online pertama PT Toyota-Astra Motor bertajuk Toyota Virtual Online mendapatkan respons publik dengan angka kunjungan mencapai lebih dari 60.000 dalam 3 hari pameran. Toyota Rush menjadi kontributor utama penjualan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2020  |  20:08 WIB
Toyota Yaris facelift. - Toyota
Toyota Yaris facelift. - Toyota

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran online pertama PT Toyota-Astra Motor bertajuk Toyota Virtual Online mendapatkan respons publik dengan angka kunjungan mencapai lebih dari 60.000 dalam 3 hari pameran. Toyota Rush menjadi kontributor utama penjualan.

Selain itu pada pameran virtual yang berlangsung pada 24-26 Juli 2020, menurut keterangan tertulis PT Toyota Astra Motor (TAM), Minggu (2/8/2020), juga terlihat ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil cukup besar.

Berdasarkan catatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25 persen dari total pemesanan kendaraan. Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh program penjualan khusus.

Wakil Presdir TAM Henry Tanoto bersyukur karena Toyota dapat terus mendekatkan diri dengan pelanggan, walaupun di tengah kondisi yang menantang seperti saat ini akibat pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas respons positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depan, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini,” kata Henry.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara luring, yang mana Toyota menghadirkan pengalaman, hiburan, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta program penjualan menarik bagi konsumen.

Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal seperti saat ini.

Selama kegiatan berlangsung, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan wiraniaga untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Toyota Astra Motor Pameran Otomotif Penjualan Mobil

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top