Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Makin Nyetrum! BMW Siapkan Lima Mobil Listrik Baru 2021

Mulai tahun depan, BMW akan menawarkan lima mobil listrik sepenuhnya antara lain BMW i3, MINI Cooper SE, BMW iX3, BMW iNEXT dan BMW i4.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  05:30 WIB
BMW iX3. - BMW
BMW iX3. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen otomotif Jerman, BMW akan menawarkan lima model kendaraan dalam versi listrik, sejalan dengan upaya perusahaan itu untuk mengikuti tren mobilitas elektrifikasi yang lebih ramah lingkunan.

Mulai tahun depan, BMW akan menawarkan lima mobil listrik sepenuhnya antara lain BMW i3, MINI Cooper SE, BMW iX3, BMW iNEXT dan BMW i4.

Secara total, BMW akan memiliki 25 model listrik di jalan pada 2023, setengah model mereka adalah kendaraan listrik.

"Dalam 10 tahun, tujuan kami adalah untuk memiliki lebih dari tujuh juta kendaraan BMW Group yang sepenuhnya listrik di jalan - sekitar dua pertiga dari mereka menggunkan listrik sepenuhnya," kata produsen dikutip dari Reuters, Senin.

BMW mengatakan, akan menawarkan sedan Seri-5 berpenggerak listrik sepenuhnya, tetapi Chief Executive Oliver Zipse menolak untuk memberikan tanggal peluncuran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik BMW

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top