Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Vios Facelift Debut di Filipina

Toyota Filipina akan memulai debut Vios versi penyegaran atau facelift pada Sabtu (25/7/2020). Hal itu terungkap setelah perusahaan merilis video penggoda atau teaser di situs web resmi.
Toyota Yaris facelift. /Toyota
Toyota Yaris facelift. /Toyota

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Filipina akan memulai debut Vios versi penyegaran atau facelift pada Sabtu (25/7/2020). Hal itu terungkap setelah perusahaan merilis video penggoda atau teaser di situs web resmi.

Dalam video tersebut, Toyota Vios versi facelift mendapatkan fasia depan yang direvisi, bemper baru, lampu depan LED, serta grille atas yang dimodifikasi.

Sementara itu, desain velg baru serta gaya pada bagian buritan mobil yang sedikit diubah turut ditampilkan dalam pembaruan tersebut.

Dari sisi interior, da sedikit harapan untuk penyesuaian gaya pelapis dan infotainment. Adapun dari bawah kap, Vios facelift diprediksi tetap menggunakan mesin 1.500 cc 2NR-FE yang menghasilkan tenaga sebesar 106 hp dan torsi 140 Nm.

Di Indonesia, Toyota Vios mendapatkan penyegaran pada 2018. Vios generasi keempat itu mengusung tema elegan dan nyaman. Interior New Vios didominasi warna beige yang diharapkan Toyota memberikan aura mewah.

Di dalam kabin, Vios 2018 didukung oleh 7 inci HD Display, DVD, koneksi iPod dan ponsel melalui USB, AUX, serta miracast. Sistem hiburan dilengkapi juga dengan konektivitas internet Weblink, dan kontrol melalui aplikasi ponsel pintar.

Dari segi eksterior, Vios yang dipasarkan di Indonesia memiliki front grille dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas dan besar. Desain lampu depan ikut membuat tampilan mobil ini terlihat lebih tajam dan sportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper