Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Volkswagen Pilih 8 Pemasok Paling Jawara, Ini Daftarnya

Untuk ke-18 kalinya, Volkswagen menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pemasok terbaiknya dari seluruh dunia. Kali ini, ada delapan perusahaan terpilih dalam enam kategori.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  15:00 WIB
Kategori dan konten penghargaan bagi pemasok Volkswagen ditentukan oleh transformasi industri otomotif dan mencerminkan topik berorientasi masa depan yang relevan. - Volkswagen
Kategori dan konten penghargaan bagi pemasok Volkswagen ditentukan oleh transformasi industri otomotif dan mencerminkan topik berorientasi masa depan yang relevan. - Volkswagen

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk ke-18 kalinya, Volkswagen menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pemasok terbaiknya dari seluruh dunia. Kali ini, ada delapan perusahaan terpilih dalam enam kategori.

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada para pemenang melalui surat, alih-alih secara langsung seperti biasanya.

Frank Witter, CFO dari Grup Volkswagen dan Anggota Dewan sementara dengan tanggung jawab untuk Pengadaan, mengatakan terima kasih kepada semua perusahaan pemenang penghargaan atas dedikasi mereka yang luar biasa.

"Kesuksesan luar biasa kami dengan transformasi Grup Volkswagen menuju e-mobilitas juga karena kerja sama yang erat dengan pemasok yang kuat dan inovatif,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (21/7/2020).

Mitra pemenang penghargaan dinilai telah memberikan dorongan utama dalam jaringan global Volkswagen selama tahun ini dan membantu perusahaan membuat kemajuan yang baik dengan penerapan strategi untuk mobilitas karbon-netral.

Salah satu contohnya adalah peran penting mendukung keberhasilan peluncuran e-mobilitas dengan menyediakan kabel pengisian daya untuk modular electric drive toolkit (Harting) atau wadah baterai untuk kendaraan plug-in hybrid (Nemak).

SIEM Car Carriers memfasilitasi dimulainya rute pengiriman LNG untuk pengiriman kendaraan global dengan emisi rendah.

Komitmen khusus pemasok di tengah pandemi Covid-19 juga dihormati. Dengan meningkatkan produksi dengan pemberitahuan singkat setelah tidak tersedianya pemasok, Jiangsu Pacific Precision Forging mempertahankan rantai pengiriman Volkswagen secara utuh dan membantu memastikan bahwa Volkswagen dapat dengan cepat melanjutkan produksi.

Semua pemenang adalah elemen kunci dalam jaringan produksi Grup di seluruh dunia berkat keahlian, inovasi, dan kecepatan yang luar biasa. Kategori dan konten penghargaan ditentukan oleh transformasi industri otomotif dan mencerminkan topik berorientasi masa depan yang relevan.

Berikut 8 Perusahaan Pemenang Volkswagen Group Award 2020 :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Volkswagen AG pemasok suku cadang Suku Cadang Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top