Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MG ZS EV Tampil di Bangkok Motor Show (BIMS) 2020

MG Cars, merek mobil Inggris yang baru masuk Indonesia, memamerkan model sepenuhnya listrik pertamnya MG ZS EV di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020, 16-26 Juli. Mobil ini dibanderol seharga MG ZS EV dibanderol hanya 1.190.000 baht atau sekitar Rp553,43 juta.
MG ZS EV tampil di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020. /BIMS 2020
MG ZS EV tampil di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020. /BIMS 2020

Bisnis.com, JAKARTA - MG Cars, merek mobil Inggris yang baru masuk Indonesia, memamerkan model sepenuhnya listrik pertamnya MG ZS EV di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020, 16-26 Juli. Mobil ini dibanderol seharga MG ZS EV dibanderol hanya 1.190.000 baht atau sekitar Rp553,43 juta.

"Desain eksterior masih menggunakan struktur yang sama dengan semua model bensin. Sumbu pasang pengisian di area grille. ZS EV tampil dengan pelek 17 inci baru dan badan biru khusus Copenhagen Blue," demikian BIMS dalam publikasi resminya, Senin (20/7/2020).

MG ZS EV adalah mobil bertenaga listrik 100% pertama dari MG. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion 44,5 kWh, yang mampu menempuh jarak lebih dari 337 kilometer dalam sekali isi daya. Mobil ini juga didukung sistem pengisian cepat dalam 30 menit.

Sumber daya MG ZS EV dilengkapi dengan motor sinkron magnet permanen dengan output maksimum 150 tenaga kuda dan torsi maksimum 350 newton meter, dapat berakselerasi dari 0-50 km / jam hanya dalam 3,1 detik.

ZS EV adalah baterai lithium-ion dengan kapasitas 44,5 kilowatt-jam (kWh). Ia dapat mengalir melalui genangan air pada ketinggian 40 sentimeter. Baterai masih dapat beroperasi secara normal. Dengan sistem perlindungan baterai 360 derajat dan sistem manajemen suhu cerdas berkendara lebih dari 337 kilometer per pengisian penuh (sesuai dengan standar NEDC).

Mobil ini dilengkapi sejumlah peralatan standar, seperti lampu proyektor dengan lampu LED siang hari, lampu otomatis menyala, atap panoramic sunroof, dan spoiler belakang.

Interior diperkuat dengan bahan konsol depan sentuhan lembut, kursi pengemudi 6 arah dapat disetel secara elektrik, kursi penumpang 4 arah juga dapat disetel, rem tangan elektrik EPB, layar infotainment sentuh 8 inci dengan sistem i-SMART, kenop pemindah gigi putar, sistem pendingin udara digital dengan filter debu PM 2.5, smart key dengan tombol push-start.

Pada aspek keselamatan, MG ZS EV dilengkapi dengan total 9 advanced protection synchronized system and advanced driver-assistant systems, termasuk IHC (Intelligent High-Beam Control), Adaptive Variable Speed Control-Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Lane Keep Assist, Lane Assist System Lane Change Assist, Lane Blind Assist System BSD Assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper