Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Motorrad Tawarkan Komponen Opsional untuk Seri F Baru

Selain menghadirkan tiga model baru seri F, BMW Motorrad menyajikan juga komponen opsional mode mode Pro Riding untuk BMW F 750 GS, BMW F 850 ​​GS, dan BMW F 850 ​​GS Adventure.
BMW F 850 GS, dan BMW F 850 GS Adventure Edition 40 Years GS (07/2020). /BMW
BMW F 850 GS, dan BMW F 850 GS Adventure Edition 40 Years GS (07/2020). /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Selain menghadirkan tiga model baru seri F, BMW Motorrad menyajikan juga komponen opsional mode mode Pro Riding untuk BMW F 750 GS, BMW F 850 GS, dan BMW F 850 GS Adventure.

BMW Motorrad telah meluncurkan model pembaruan untuk BMW F 750 GS, BMW F 850 GS, dan BMW F 850 GS Adventure, yang tampilannya lebih segar berkat desain dan warna anyar.

Ketiga produk yang menggabungkan kemampuan touring dan off-road, serta tenaga mesin yang dapat diandalkan ini telah menjalani uji konsep dan merupakan model tahun 2021.

"Jadi, seperti pada model GS dengan mesin boxer, respons throttle yang dikerjakan ulang dalam mode pengendaraan Dynamic sekarang memastikan dinamika yang lebih dan kenikmatan berkendara," demikian BMW Motorrad seperti dikutip dalam keterangan resminya, Jumat (17/7/2020).

Selain itu, kontrol rem mesin dinamis dan kontrol rem dinamis (DBC) kini ditampilkan dalam mode Pro Riding. Fitur mode Pro Riding baru lainnya mencakup pemilihan hingga empat mode riding untuk penugasan tombol pada kontrol stang kanan (meskipun hanya bersama dengan peralatan opsional Konektivitas di BMW F 750 GS).

Bangku kursi ekstra rendah serta suspensi rendah yang dimodifikasi akan tersedia sebagai peralatan opsional untuk ketiga model di masa depan yang memastikan aksesibilitas ground yang lebih baik saat stasioner.

Asesoris BMW Motorrad asli kini menyediakan dudukan untuk BMW F 850 GS dan BMW F 850 GS Adventure untuk memasang BMW Motorrad Navigator di atas layar TFT standar, yang bermanfaat ketika pengemudi berada di luar kantor.

Dudukan ini sebelumnya dikhususkan untuk mesin piala GS dan kendaraan penyebaran. Bekas karya "Persiapan Perangkat Navigasi" masih tersedia untuk penentuan posisi pada penjepit stang seperti sebelumnya.

Karena sepenuhnya mematikan ABS tidak akan lagi diizinkan di bawah peraturan homolisasi hukum di masa depan, mode pengendaraan Enduro dan Enduro Pro menyediakan kontrol yang disesuaikan dengan tepat untuk tujuan ini.

Fungsi ABS masih dapat dimatikan pada roda belakang dalam mode pengendaraan Enduro Pro (BMW F 850 GS dan BMW F 850 GS Adventure).

Logo HP akan dihilangkan di masa depan di semua lingkup peralatan opsional dan Aksesori BMW Motorrad Asli.

Peredam sport untuk BMW F 750 GS hanya akan diberikan melalui Asesoris BMW Motorrad Asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper