Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aznom Palladium, Hasil Kawin Silang Sedan dengan SUV Segera Terlahir

Aznom Automotive Italia dan Camal Studio, bekerja sama mengembangkan sebuah konsep mobil mewah yang futuristik. Mobil yang telah dikembangkan sejak 2 tahun lalu ini akan debut September mendatang.
Aznom Palladium . /Carscoop
Aznom Palladium . /Carscoop

Bisnis.com, JAKARTA - Aznom Automotive Italia dan Camal Studio, bekerja sama mengembangkan sebuah konsep mobil mewah yang futuristik. Mobil Aznom Palladium yang telah dikembangkan sejak 2 tahun lalu ini akan debut September mendatang.

Kendaraan yang dinamai Aznom Palladium itu dijuluki the unconventional all-terrain luxury. Dimensinya besar, panjangnya hampir enam meter, berkonsep kawin silang big sedan dengan sport utiity vehicle (SUV).

Dikutip dari CarsCoops, Senin (13/7/2020), mobil itu memiliki ujung depan yang hampir mirip dengan Rolls Royce, terutama pada grille dan juga lampu.

Jika dilihat dari samping, kendaraan itu memiliki tampilan yang sangat kontroversial karena menonjolkan otot-ototnya, hal yang tak lazim pada sedan mewah.

Sedangkan untuk bagian belakang, Palladium memiliki fitur lampu belakang berbentuk garis, namun memanjang dari sisi kiri ke kanan. Ada juga diffuser besar yang menggabungkan dua knalpot.

Menurut produsen, mobil mewah itu menggunakan mesin twin turbo V8 yang menghasilkan tenaga hingga 671 Hp. Banyak yang beranggapan, bahwa Palladium hadir dengan mesin penggerak 2WD juga 4WD, meski perusahaan belum memberikan info lebih mengenai hal ini.

Aznom Palladium sudah dibuat sejak dua tahun lalu. Saat ini telah memasuki tahap akhir produksi. Debut Palladium akan digelar pada September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper